Tips Kesehatan

Ramuan Penyubur Kandungan Serta Sperma Alami Bagus Untuk Pria dan Wanita yang Perlu Dicoba

Oleh 29 Mar 2019 April 6th, 2019 1 komentar
Atasi Sakit Kepala Sebelah  Dengan  Alami
#TNIAD 

Bismillah, Bagi anda yang sedang mencari ramuan penyubur kandungan alami agar cepat hamil atau mendapat momongan yang sudah terbukti khasiatnya serta obat penyubur yang terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman tanpa efek samping, saya akan mencoba berbagi ramuan atau tips secara alami yang cukup bagus untuk menyuburkan kandungan pada wanita yang masih sulit mendapatkan keturunan.

Tidak hanya itu, ramuan ini juga dapat membentuk dan menghasilkan sperma yang berkualitas.

Obat Penyubur kandungan pada umumnya bekerja dengan cara melepaskan hormon yang mengatur atau yang memicu ovulasi. Obat yang biasa untuk menangani gangguan ovulasi tersebut dapat berupa suntikan ataupun juga bisa dikonsumsi langsung.

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dan menghindari efek samping yang mungkin akan terjadi, maka dari itu berbagai macam obat penyubur kandungan perlu kita cermati dengan baik.

Ramuan herbal atau tradisional untuk penyubur kandungan agar cepat hamil yang saya rekomendasikan ini merupakan beberapa obat herbal alami untuk penyubur yang telah terbukti khasiatnya dapat membantu meningkatkan kesuburan pasien saya dengan cukup cepat sehingga peluang untuk bisa mendapatkan kehamilan lebih tinggi daripada sebelumnya.

Pastinya harus dibarengi dengan hidup sehat, serta kefokusan dan selalu berdoa pada sang pencipta.

*Kelahiran seorang anak di tengah-tengah keluarga merupakan hal yang sangat ditunggu karena dapat memberikan rasa bahagia serta harmonis dengan pasangan. Sehingga tidaklah mengherankan, jika banyak sekali kita jumpai pasangan yang masih belum dikaruniai anak siap dan juga rela untuk mengeluarkan uang berapa pun untuk segera mungkin mendapatkan anak.

Berbagai jenis program cepat hamil dilakukan semaksimal mungkin, bahkan ada yang sampai rela melakukan program bayi tabung untuk mendapatkan anak.

Penyebab utama pasangan susah memiliki momongan atau anak adalah karena faktor dari dalam yaitu tidak menjalankan pola hidup sehat diantaranya tidak pernah  melakukan olahraga,  perokok berat, sering mengkonsumsi minuman beralkohol serta istirahat yang kurang, dan stress.

Hal inilah yang sebaiknya diperhatikan oleh pasangan suami istri khususnya yang ingin segera dikaruniai anak, ubahlah pola hidup serta pola makan anda agar lebih sehat.

Di bawah ini ada beberapa ramuan yang bisa anda coba untuk menyuburkan rahim agar cepat hamil.

Ramuan pertama, Adapun bahan-bahan yang perlu dipersiapkan antara lain:

Siapkan 10 gram pucuk daun pakel 5 gram kecambah atau toge kacang hijau secukupnya, Air 5 gelas.

Cara pembuatannya yaitu sebagai berikut:

Cuci bersih semua bahan di atas lalu rebus dengan 5gelas air lalu tunggu sampai mendidih dan tersisa 1gelas. Saring ramuan tersebut lalu minum diwaktu masih hangat. Minum secara rutin 2 kali dalam sehari ramuan ini dengan jangka waktu 1bulan guna hasil yang cepat.

Note, Ramuan di atas mengandung bahan-bahan yang sangat baik bagi kesuburan.

Ramuan kedua, Adapun bahan-bahan yang perlu dipersiapkan antara lain:

4 cabe rawit, 2 ruas sebesar ibujari orang dewasa rimpang jahe. lempuyang sedikit. 4gelas Air putih yang sudah matang.

Cara pembuatannya yaitu sebagai berikut:

Cuci bersih semua bahan yang telah disiapkan di atas lalu lumat dan haluskan. Tambahkan air secukupnya dan aduk sampai merata.

Saring ramuan tersebut menggunakan penyaring dari bahan kain yang bersih dan lembut. Minumlah air yang telah disaring kemudian lumurkan bagian ampas pada bagian perut secara merata.

Dengan melakukan kegiatan di atas secara teratur yaitu minimal satu kali dalam sehari insya allah dapat membantu menyuburkan kandungan.

Ramuan selanjutnya.

Adapun bahan yang perlu dipersiapkan adalah antara lain:

20 gram temu putih segar 10 gram akar dari kembang pukul empat 10 gram daun sendok segar 20 gram kunyit 10 gram meniran yang sudah dikeringkan Air putih secukupnya.

Cara pembuatannya yaitu sebagai,  berikut:

Kupas kunyit dan temu putih kemudian iris tipis-tipis. Campur semua bahan di atas lalu dicuci sampai bersih.

Rebus bahan-bahan tersebut dengan air sebanyak 4 gelas. Tunggu sampai mendidih kemudian pastikan air tinggal 1gelas.

Tunggu beberapa waktu sampai dingin kemudian saring.

Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal minum ramuan di atas dua kali sehari dan sebaiknya dilakukan di pagi hari dan sore hari.

Ramuan penyubur rahim di atas dapat digunakan untuk meningkatkan

hormon agar segera diberikan kehamilan serta segera mempunyai momongan.

Ramuan penyubur rahim di atas mudah untuk ditemukan bahannya sebab sudah tersedia di lingkungan sekitar, Selain itu aman diminum dan dapat dibuat sendiri di rumah tanpa membeli obat yang mahal. Untuk yang kesulitan mendapatkan  bahan tersebut,  Anda bisa membeli di toko herbal atau pasar dengan sangat murah.

Demikian 3 ramuan Penyubur Rahim yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat serta dapat dijadikan sebagai referensi untuk meningkatkan kesuburan Anda.

Salam,  sehat

Gabung dalam diskusi 1 komentar

  • Lucky Ardiansyah berkata:

    Assalamualaikum warahmatullah warahmatullah…maaf Pak, daun pakel yang disarankan untuk ikhtiar kesuburan itu apakah daun dari buah pakel sebangsa mangga ( kweni).?..terima kasih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel