Kodam V/Brawijaya

TMMD Pererat Sinergitas TNI dengan Komponen Bangsa

Oleh 17 Mar 2019 Tidak ada komentar
TMMD Pererat Sinergitas TNI dengan Komponen Bangsa
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Upaya tingkatkan Sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin, Kodim 0824/Jember dalam pengerjaan TMMD ke-104 bersama aparat Kepolisian setempat bangun MCK dan RTLH di Kabupaten Jember. Tersebut disampaikan Dandim 0824/Jember, Letkol Inf Arif Munawar, dalam rilis tertulisnya. Minggu (17/3/2019).

Arif mengatakan bahwa pengerjaan di beberapa titik lokasi TMMD yang berada di Desa Gunung Malang, pihak TNI dan Polri serta masyarakat terlihat guyub dan saling bahu membahu menyelesaikan setiap sasaran pengerjaan.

Sasarannya saat ini adalah berupa fisik yaitu pembangunan MCK dan RTLH yang pengerjaannya di kebut guna mencapai target yang telah ditentukan.

“Sekarang, personel TNI-Polri yang tergabung di dalam Satgas TMMD Jember, berupaya menyelesaikan pembangunan MCK, pengaspalan jalan hingga RTLH di Desa Gunung Malang,” ucap Arif.

Usai melakukan pengerjaan di Desa Gunung Malang, kata Arif, beberapa pengerjaan di Desa lainnya, juga bakal disentuh oleh personel TNI-Polri tersebut.

“Alhamdulillah, baru memasuki 17 hari pelaksanaan TMMD, beberapa pengerjaan sudah mulai terlihat hasilnya,” tandasnya.

Diketahui dalam program TMMD ke-104 yang dilaksanakan tersebar di seluruh Indonesia ini, dilaksanakan selama 1 bulan dengan sasaran berupa fisik maupun non fisik guna membantu mengatasi kesulitan rakyat yang membutuhkan. (Dispenad/06/MO)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel