Kostrad

SSB Yonarhanudri 1/K rebut juara 2 Liga U-15 Top Skor

Oleh 13 Mar 2019 Tidak ada komentar
SSB Yonarhanudri 1/K rebut juara 2 Liga U-15 Top Skor
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Sekolah Sepak Bola (SSB) Yonarhanud 1 Kostrad U-15 meraih juara II dalam ajang turnamen Top Skor tahun 2019 yang dilaksanakan di Bekasi. Hal tersebut disampaikan perwira Penerangan (Papen) Divisi 1 Kostrad Mayor Inf Sutarno dalam rilis tertulisnya, di Malang, Selasa (12/3/2019).

Dikatakan Mayor Sutarno, turnamen ini dilaksanakan dengan sistem kompetisi penuh dan diikuti oleh 20 tim yang berasal dari wilayah se-Jabodetabek yang tentu tidak diragukan lagi kualitasnya.

Melewati 15 kali pertandingan, imbuh Mayor Sutarno, Tim SSB Arhanud 1 Kostrad berhasil menyingkirkan seluruh lawannya dan mencapai pertandingan final. Namun sangat disayangkan, sangat disayangkan Tim SSB Arhanud 1 gagal membawa tropi juara setelah dikalahkan oleh SSB Isa Bekasi yang merupakan tuan rumah dari turnamen dengan skor 2-1 untuk SSB Isa.

Terpisah, Letda Arh Syarifudin selaku koordinator SSB Arhanud 1 sangat bangga atas prestasi yang diperoleh anak didiknya yang dapat membawa nama harum Yonarhanud 1 Kostrad dan bisa menjadi bekal para siswa SSB sebagai tunas bermutu untuk persepakbolaan Indonesia.

“ Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih, walaupun tidak berhasil membawa tropi juara, semangat juang dan bertanding anak-anak asuh kami dapat membawa nama harum satuan, “ ujarnya.

Dari turnamen ini, dua pemain TIM SSB Arhanud 1 Kostrad dipanggil untuk melaksanakan seleksi tim Bhayangkara FC U-16.

“ Turnamen seperti ini bisa membangkitkan semangat tunas muda Indonesia untuk berlatih demi meningkatkan bakat dan kemampuan sepak bola, kita harapkan akan lahir pemain-pemain sepak bola berkualitas dari ajang turnamen semacam ini, “ pungkas Syarifudin.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel