Kostrad

Yonif PR 501 Kostrad Serahkan Peternakan Kambing “Mini” Kepada Yayasan Panti Asuhan Nurul Madani

Oleh 14 Mar 2019 Tidak ada komentar
Yonif PR 501 Kostrad Serahkan Peternakan Kambing “Mini” Kepada Yayasan Panti Asuhan Nurul Madani
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka memperingati HUT Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2019 lalu, anggota Yonif Para Parider 501 Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana di Desa binaan Yonif Para Raider 501 Kostrad. Hal terseebut disampaikan Danyonif PR 501 Kostrad Letkol Inf Risa Setyawan dalam rilis tertulisnya di Madiun, Rabu (13/3/2019).

Dikatakan Letkol Risa yang memimpin langsung anjangsana ini, selain anjangsana juga diberikan bantuan berupa hewan Kambing serta dibuatkan kandangnya kepada Yayasan Panti asuhan Nurul Madani Desa Kincang, Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun yang dilaksanakan pada hari Senin (11/03/2018).

“ Kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi juga sebagai kepedulian Yonif Para Raider 501 Kostrad kepada anak yatim yang berjumlah sekitar 80 anakk. Pondok Pesantren ini di bawah asuhan Bapak Darmawan, “ ujarnya.

Letkol Inf Risa Setyawan mengungkapkan bahwa bantuan ini dapat memberikan harapan kepada anak- anak yang berbeda di yayasan untuk dapat melanjutkan mimpi mereka. Sehingga diharapkan, peternakan mini ini dapat berkembang menjadi besar dan membawa para santri selain memiliki pengetahuan agama yang baik juga menjadi usahawan yang sukses.

“Saya menyebutnya peternakan mini bukan kandang, karena besar harapan kami untuk kedepannya dapat berkembang menjadi sebuah peternakan besar,” pungkas Letkol Inf Risa Setyawan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel