Dinas Penerangan

17 Prajurit Satgas KIZI MONUSCO Naik Pangkat

By 05 Apr 2019 No Comments
WhatsApp_Image_2019-04-05_at_13.10.46
#TNIAD #TNI-AD

JAKARTA,tniad.mil.id – Sejumlah 17 orang prajurit Satgas Kizi Monusco XX-P telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya periode 1 April 2019.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Kizi Monusco XX-P, Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos, dalam rilis tertulisnya, di Kongo, Jumat (5/4/2019).

Diungkapkan Dansatgas, kenaikan pangkat merupakan kepercayaan dan penghargaan yang diberikan pimpinan.

“Jadikan momen ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja yang dilandasi jiwa profesionalisme, militan, dan inovatif, dalam pengabdiannya secara tulus kepada bangsa dan negara,”ujarnya.

“Momentum kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini juga memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan bagi personel yang bersangkutan beserta keluarganya,”ucap Yudo Aji Susanto.

Lebih lanjut dikatakan, kenaikan pangkat ini harus tetap dibarengi dengan bekerja secara cerdas, ikhlas dan tuntas demi menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI.

“Jaga kedisiplinan, kepatuhan, dan ketaatan sebagai jati diri seorang prajurit TNI,” sebutnya.

Personel yang naik pangkat ini, urai Yudo, yaitu 2 Perwira, 12 Bintara dan 3 Tamtama yang diwakili 6 orang prajurit yang berada di COB (Central Operation Base) Dungu, diantaranya adalah Kapten (Lek) Fransiscus Silbon, Lettu (Lek) Styper Hermawan, Serka Orgenes Dalekes, Serka Guesti Randa, Sertu Ari K dan Sertu Fero,

“Sedangkan 11 orang prajurit lainnya tersebar, karena berada di TOB (Temporary Operation Base) wilayah lain seperti Mavivi, Kalemi, Bunia, Manono,”sambungnya.

“Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menambah semangat dalam bekerja dan mengabdi bagi Negara Indonesia tercinta, disamping itu memberikan motivasi bagi prajurit lainnya,”pungkas Yudo (Dispenad)

Leave a Reply