Kostrad

Buka Pasar ’’Rb Geratis’’ Langsung Diserbu Warga Keerom

Oleh 30 Apr 2019 Tidak ada komentar
033004 1
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Guna membantu warga dalam rangka memenuhi kebutuhan sandang, Satuan Tugas (Satgas) Yonif 725/Woroagi melalui Pos Ubrub membuka pasar ’’RB Geratis’’ yang langsung diserbu warga di Kampung Ubrub, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Danyonif 725/Woroagi sekaligus Dansatgas Pamtas RI-PNG Letkol Inf Hendry Ginting S, S.IP., dalam rilisnya di Keerom, Papua, Selasa (30/4/2019).

Dijelaskan Dansatgas kegiatan yang berlangsung pada Senin, (29/4/2019) tersebut langsung dipimpin oleh Danpos Ubrub Kapten Inf Isnadi yang dibantu oleh Bintara Pelatih Serka I Dewa Putu dan anggotanya.

‘’Mengingat jarak yang cukup jauh dari pasar, ini kita lakukan juga sebagai sarana penggalangankepada warga,’’ujarnya.

”Barang-barang yang dijual cukup bervariasi, mulai dari pakaian untuk anak-anak hingga yang dewasa sampai dengan sendal dan sepatu,’’ ungkapnya.

”Kita berharap, dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat membantu kesulitan warga sekitar, sekaligus menjalin komunikasi yang baik, sehingga tujuan dari penggalangan kepada masyarakat dapat tercapai, “pungkasnya.

Terpisah, Kapten Isnadi mengatakan warga sangat antusias dengan menyerbu pasar RB geratis hingga habis tak tersisa.

“Saat kami memberikan kabar membuka pasar RB geratis, masyarakat sangat antusias dan berbondong-bondong menyerbu dagangan, akhirnya kami membatasi mereka hingga 5 lembar pakaian perorangnya dengan harapan semuanya dapat bagian”, pungkasnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel