Kodam XII/Tanjungpura

Dua Atlet Kodam XII/Tpr Dominasi Lomba Supadio Open Base Colour Run

Oleh 29 Apr 2019 Tidak ada komentar
Dua Atlet Kodam XII/Tpr Dominasi Lomba Supadio Open Base Colour Run
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Atlet lari Kodam XII/Tanjungpura mendominasi lomba adu cepat bertajuk Supadio Open Base Colour Run yang digelar Pangkalan TNI Angkatan Udara Supadio di Lanud Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat.

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam rilis tertulisnya, Senin (29/4/2019).

Kependam dalam keterangannya mengatakan bahwa kejuaraan lari Supadio Open Base Colour Run yang di gelar Minggu 28 April 2019 kemarin itu, dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI Angkatan Udara serta memeriahkan Bulan Dirgantara Indonesia.

Lulusan Akmil 1997 ini menuturkan, dua atletnya berhasil menjadi juara pertama dan kedua pada kategori jarak 4,2 Km.

“Dua Atlet Kodam XII/Tpr berhasil meraih juara pada kategori 4,2 Km, diantaranya Praka Irmansyah berhasil menjadi juara pertama dengan waktu 12,47 menit, disusul Pratu Ikraman juara kedua dengan waktu 13,16 menit,” kata Kapendam.

“Sedangkan juara ketiga diraih oleh Zainudin dari PB. PASI Kalbar,” tambahnya.

Atas capaian prestasi yang diraih oleh kedua atlet Kodam XII/Tpr dalam ajang Supadio Open Base Colour Run itu, Kapendam sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasihnya kepada para Atlet karena telah mengharumkan TNI AD khususnya Kodam XII/Tanjungpura.

“Atas nama Pangdam XII/Tpr serta Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, saya mengucapkan selamat pada keduanya disertai pesan agar tetap terus berlatih sehingga pada event-event selanjutnya tetap dapat berprestasi,” terang Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel