Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Ingin Warga Taat Ibadah, Babinsa Mulyosari Bantu Rehab Mushola

Dibaca: 47 Oleh 07 Apr 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan Komponen masyarakat, Babinsa Desa Mulyosari Koramil 0807/15 Pagerwojo bersama warga gelar rehab mushola Baiturrohman di Dusun Bantengan, Mulyosari, Tulungagung.

Tersebut disampaikan Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.IP.., dalam rilis tertulisnya, Minggu (7/4/2019).

Menurut Dandim, Mushola tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi masyarakat tetapi juga sebagai sarana untuk berkumpul dan bersilaturahim antara umat muslim di lingkungan tersebut.

Disamping itu, tambahnya, keberadaan Mushola juga digunakan sebagai pusat kehidupan komunitas muslim.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk semangat gotong royong yang kini kian memudar serta meningkatkan kebersamaan antara TNI dan komponen masyarakat lainnya sehingga akan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” katanya.

8A__1_

Sementara itu Babinsa Desa Mulyosari Sertu Suparno mentuturkan, selama kegiatan itu berlangsung, dirinya bersama warga bersinergi menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk melakukan rehab Mushola.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan semangat bagi warga Dusun Bantengan Desa Mulyosari agar lebih taat dalam beribadah,” ucapnya.

Baca juga:  Satgas Yonif Mekanis 516/CY Menggelar Razia di Perbatasan

“Saya berharap, kelak saat selesai rehab Mushola, warga dapat lebih taat dalam beribadah,” tambah Sertu Suparno. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel