Kodam V/Brawijaya

Ingin Warga Taat Ibadah, Babinsa Mulyosari Bantu Rehab Mushola

By 07 Apr 2019 No Comments
8A__2_
#TNIAD #TNI-AD

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan Komponen masyarakat, Babinsa Desa Mulyosari Koramil 0807/15 Pagerwojo bersama warga gelar rehab mushola Baiturrohman di Dusun Bantengan, Mulyosari, Tulungagung.

Tersebut disampaikan Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.IP.., dalam rilis tertulisnya, Minggu (7/4/2019).

Menurut Dandim, Mushola tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi masyarakat tetapi juga sebagai sarana untuk berkumpul dan bersilaturahim antara umat muslim di lingkungan tersebut.

Disamping itu, tambahnya, keberadaan Mushola juga digunakan sebagai pusat kehidupan komunitas muslim.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memupuk semangat gotong royong yang kini kian memudar serta meningkatkan kebersamaan antara TNI dan komponen masyarakat lainnya sehingga akan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” katanya.

8A__1_

Sementara itu Babinsa Desa Mulyosari Sertu Suparno mentuturkan, selama kegiatan itu berlangsung, dirinya bersama warga bersinergi menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk melakukan rehab Mushola.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan semangat bagi warga Dusun Bantengan Desa Mulyosari agar lebih taat dalam beribadah,” ucapnya.

“Saya berharap, kelak saat selesai rehab Mushola, warga dapat lebih taat dalam beribadah,” tambah Sertu Suparno. (Dispenad).

Leave a Reply