Tips Kesehatan

Jasa Perempuan Bangsa

Oleh 21 Apr 2019 April 29th, 2019 No Comments
#TNIAD 

Bismillah, Persembahanmu pada dunia adalah hal yang luar biasa. Engkau mampu menjadi sosok yang selalu memberi kebanggaan pada bangsa akan keberadaanmu. Wahai perempuan melenial, jasamu tak kalah dengan jasa para pemuda untuk memajukan bangsa ini.

Saya dapat merasakan semangat juangmu sungguh dahsyat. Kalian adalah Kartini yang hebat juga bijak.

Meski mata ini tak mampu melihat bukti serta keberhasilanmu untuk bangsa ini, meski jangkau wawasan diri ini tak mampu mendeskripsikan perjuanganmu, tetapi hati dan pikiran ini dapat merasakannya.

Tak ada kata dan kalimat dari diri ini karena keterbatasannya wawasan, serta pengetahuan diri untuk menyampaikan bukti juangmu serta rasa bangganya diri ini.

Hanya doa serta ucapan terima kasih tak terhingga semoga pada Hari Kartini 21 April 2019 kali ini, dapat memberikan stimulus untuk kita semua supaya lebih memaksimalkan potensi, dan dapat memaknainya dengan segenap jiwa dan raga supaya Indonesia semakin jaya karena peran dari perempuan dan segenap rakyatnya.

Semoga kalian dapat memahami bahwa perempuan adalah sosok yang sangat luar biasa partisipasinya terhadap kita dan segenap bangsa. Untuk itu, jagalah mereka dan semoga sang pencipta selalu melindungi kita semuua dan bangsa indonesia..

Cikupa, 21/04/19

Komentar