Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kodim 1207/BS Gelar Patroli dan Pengamanan Paskah di Kota Pontianak.

Dibaca: 92 Oleh 23 Apr 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA,tniad.mil.id – Guna memberikan rasa aman pada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah Misa Paskah, personel Komando Distrik Militer (Kodim) 1207/BS melaksanakan patroli wilayah serta pengamanan di gereja Santo Yosef, Jalan Pattimura No.195, Darat Sekip, Kota Pontianak.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim), 1207/BS, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan, S.I.P, dalam rilis tertulisnya di Pontianak, Kalbar. Senin (22/4/2019).

Dikatakan oleh Stefie bahwa Misa Paskah yang dipimpin oleh Pastor Kornelius Kuli Keban, MSc diikuti kurang lebih 700 jemaat. Dengan tema Paskah, “Kristus Telah Bangkit, Kristuslah Hidup Kita”.

“Kita lakukan pengamanan untuk mengantisipasi dari hal-hal yang akan mengganggu selama pelaksaaan Misa Paskah,” ujar Stefie.

“Pengamanan tidak hanya di Gereja Santo Yosef akan tetapi juga dilaksanakan di gereja-gereja di seluruh Kota Pontianak,” imbuhnya.

Selain itu, Stefie juga menegaskan, Kodim 1207/BS bersinergi dengan Polres Kota Pontianak menjamin keamanan warga masyarakat, khususnya saat ini umat Kristiani yang merayakan Paskah.

“TNI dan Polri selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman,” tandasnya. (Dispenad).

Baca juga:  Koramil 1204~03/Beduai Bantu Petani Tanam Padi

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel