Kodam Iskandar Muda

Pererat Tali Persaudaraan dengan Budaya Gotong Royong

Oleh 15 Apr 2019 Tidak ada komentar
Pererat Tali Persaudaraan dengan Budaya Gotong Royong
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Guna membangun budaya hidup bergotong-royong dan mempererat tali persaudaraan, personel Kodim 0111/Bireuen bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembangunan balai pengajian di Desa Sara Sirong.

Demikian disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen, Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc., dalam keterangannya kepada media di Kabupaten Bireun, Aceh. Senin (15/4/2019).

Dijelaskan Amrul Huda bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan para Babinsa dengan masyarakat tersebut, merupakan salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI-rakyat.

“Dengan adanya kegiatan Ini dapat meningkatkan rasa peduli dan simpati, serta saling tolong menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat,” jelas Amrul.

“Selain itu kegiatan ini juga dapat menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan,” imbuhnya.

Geuchik Sara Sirong, Yusri mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0111/Bireuen yang telah ikut membantu meringankan masyarakat khususnya warga Desa Sara Sirong dalam pembuatan balai pengajian ini.

“Diharapkan dengan gotong royong pembuatan balai pengajian di desa ini, warga nantinya akan mau mempelajari ilmu agama sebaik mungkin dan dapat mempererat tali persaudaraan antar warga masyarakat Desa Sara Sirong,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan gotong royong yang dipimpin langsung oleh Dandim 0111/Bireuen ini diikuti oleh seluruh warga Desa Sara Sirong dengan didampingi Pasilog dan Pasiter Kodim Bireuen. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel