Kostrad

Tim Taekwondo Yonarmed 6 Kostrad Raih Juara Umum 3 Smunel Cup Se-Indonesia Timur

By 04 Apr 2019 No Comments
8b__3_
#TNIAD #TNI-AD

JAKARTA, tniad.mil.id – Tim Taekwondo Batalyon Armed 6/Tamarunang Kostrad, meraih juara umum tiga (3) dengan meraih 2 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu pada Open Tournamen Taekwondo Smunel CUP VIII 2019 se-Indonesia Timur yang digelar di Makassar, Sulsel beberapa waktu lalu.

Tersebut disampaikan Komandan Batalyon Armed 6 Tamarunang Divif 3 Kostrad Mayor Arm Rohmadi S.Sos., M.Tr (Han)., dalam rilis tertulisnya, Kamis (4/4/2019).

Di ungkapkan Rohmadi, kelima medali itu disumbangkan 5 prajurit (atlet) taekwondo terbaiknya. Yakni 2 medali emas masing-masing diraih oleh Praka Syamsir Sugiarto dan Praka Isra

Sementara 2 medali Perak diraih oleh
Pratu Nurdin Madu Pratu Uswatundan. Sedangkan 1 medali perunggu diraih oleh Pratu Amil Ansar.

“Saya bangga kepada kalian yang telah berprestasi dan mengharumkan nama satuan (Yonarmed 6 Kostrad),” kata Mayor Arm Rohmadi saat memimpin acara penerimaan Atlet Taekwondo di lapangan Bola Yonarmed 6 Kostrad, Makassar, Senin (1/4/2019).

“Satuan kita telah berhasil merebut juara umum 3 pada kejuaraan Open Turnamen Smunel Cup se-Indonesia Timur di Makassar, saya mengaharapkan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan kembali pada event-event berikutnya,” tambahnya.

Atas prestasi yang ditorehkan Prajuritnya, mantan Katim Gumil Pusdik Armed ini pun memberikan piagam penghargaan sebagai wujud rasa terimakasih Satuan atas prestasi yang telah mereka berikan.

“Ini sebagai bentuk penghargaan Satuan kepada mereka atas prestasi yang mereka berikan,” tegasnya.

Selanjutnya Lulusan Akmil 2002 itu berpesan kepada seluruh prajuritnya untuk menggali jati diri dan memacu prestasi agar dapat meraih juara pada event-event pertandingan yang lain. (Dispenad).

Leave a Reply