Skip to main content
Kostrad

Tingkatkan Kerjasama, Pangkostrad Bertemu Kasad Australia

Dibaca: 254 Oleh 03 Apr 2019Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Disela-sela kegiatannya meninjau lomba tembak AASAM Tahun 2019 yang digelar oleh Angkatan Darat Australia (Royal Australian Army), Pangkostrad, Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) berkesempatan melaksanakan pertemuan dengan Kasad Australia, Letnan Jenderal Richard Maxwell Burr di AO, DSC, MVO, Victoria, Australia.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim S.I.P, dalam rilis tertulisnya di Jakarta. Rabu (3/4/2019)

Diungkapkan Adhi Giri bahwa selain untuk mempererat hubungan militer kedua negara yang telah terjalin dengan baik, pertemuan ini sekaligus membicarakan tentang kegiatan Lomba Tembak AASAM Tahun 2019.

“Pertemuan ini guna meningkatkan hubungan kerjasama khususnya Kostrad dan Angkatan Darat Australia yang telah terjalin dan dapat lebih ditingkatkan kembali melalui kegiatan bersama, sehingga kebersamaan tersebut bisa tetap terjaga dengan baik kedepannya,” ungkap Adhi.

Hadir mendampingi Pangkostrad, Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, Paban Binlat Sopsad Kolonel Inf Bangun Nawoko, Atase Darat Indonesia untuk Australia Kolonel Inf Herbert Tambunan dan Kaspri Pangkostrad Mayor Inf Reynaldi. (Dispenad)

Baca juga:  Mutasi Jabatan dan Promosi 33 Perwira Tinggi di Lingkungan TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel