Kodam Iskandar Muda

Tingkatkan Ekonomi Warga, Kopda Sembiring Pelopori Perbaikan Jembatan

Oleh 20 Apr 2019 Tidak ada komentar
Tingkatkan Ekonomi Warga, Kopda Sembiring Pelopori Perbaikan Jembatan
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka membuka kembali jalur yang merupakan akses perekonomian, Babinsa Kodim 0118/ Subulussalam, Kopda Sembiring bersama masyarakat gotong royong perbaikan jembatan yang rusak di Desa Sikerabang.

Demikian disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0811/Subulussalam, Letkol Inf Winarko S.Ag.,M.Tr(Han), dalam rilis tertulisnya di Subulussalam, Aceh. Sabtu (20/4/2019).

Winarko menjelaskan bahwa jembatan ini sangat vital bagi masyarakat Sikerabang karena berfungsi sebagai penghubung jalan untuk mempermudah dalam pengangkutan hasil pertanian.

“Nantinya dengan adanya jembatan ini diharapkan akan memperlancar aktivitas masyarakat untuk bekerja atau aktivitas lain yang pada akhirnya dapat meningkatkan taraf hidup khususnya perekonomian,” jelas Winarko.

“Semoga jembatan tersebut selalu dapat dipergunakan oleh masyarakat secara terus menerus,” sambungnya.

Perbaikan jembatan yang dipelopori Kopda Sembiring, dikatakan Winarko, disambut antusias oleh masyarakat Desa Sikerabang. Mereka terlihat sangat bersemangat dalam bekerja memperbaiki jembatan tersebut.

Jembatan yang terdapat di Desa Sikerabang ini masuk pada wilayah Kodim 0118/Subulussalam yang merupakan Kodim Baru di jajaran Kodam Iskandar Muda (IM) dan di bawah kendali Korem 012/Teuku Umar.

Kepala Desa Sikerabang, Taufik, mengucapkan terima kasih kepada Kopda Sembiring yang berinisiatif mengajak masyarakat Desa untuk melakukan kegiatan gotong royong dalam perbaikan jembatan yang merupakan akses jalan menuju kota lain.

“Saya sangat mendukung sekali atas apa yang telah dilakukan oleh Kopda Sembiring atas saran dan idenya untuk memperbaiki jembatan ini secara bergotong royong,” ucap Taufik. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel