Kostrad

Yonif 413 Kostrad Torehkan Prestasi di Kejuaraan Karate Piala Pangdivif 2

By 12 Apr 2019 No Comments
4a__4_
#TNIAD #TNI-AD

JAKARTA, tniad.mil.id,- Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad berhasil memperoleh beberapa medali diajang lomba Karate Piala Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad.

Hal tersebut dikatakan Komandan Batalyon Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dalam keterangan rilisnya di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.Jumat (12/4/2019).

Diungkapkan Danyon bahwa kejuaraan yang dilaksanakan pada 6 sampai 7 April 2019 tersebut diikuti oleh 93 kontingen, yang terdiri dari 74 kontingen sipil dan 19 kontingen militer, total peserta kontingen sebanyak 983 orang.

“Dari beberapa kategori yang dilombakan tim kita berhasil memperoleh 2 emas, 3 perak dan empat perunggu,’’ ujarnya.

“Saya bersyukur dan memberikan acungan jempol atas keberhasilan anggota yang bisa menyuguhkan beberapa medali,’’ ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Danyon perolehan mendali diantaranya melalui Serda Eko Winardi meraih medali Emas komite kelas -75 kg, Prada Boy Lase meraih medali Emas komite +84 kg, Prada Brigas meraih Perak komite +84 kg, Prada Junizar meraih Perak komite -75 kg, Prada Lalu Razi meraih Perak kata Perorangan, Serda Roby meraih Perunggu Komite -84 kg, Kopda Firdiansyah meraih Perunggu komite -67 kg, Pratu Zainal meraih Perunggu komite -60 kg, dan Kopda Maradono dkk meraih Perunggu Kata Beregu.

“Jadikan pencapaian prestasi ini sebagai pijakan untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai, membenahi strategi, melaksanakan evaluasi dan pembinaan yang berkelanjutan,” pungkasnya.

Dirinya berharap melalui keberhasilan yang telah dicapai dapat memotivasi prajurit yang lainnya untuk meraih prestasi di semua cabang olahraga, dengan begitu kedepannya para atlit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad diharapkan bisa berlanjut ke jenjang nasional. (Dispenad).

Leave a Reply