Kodam V/Brawijaya

Berbagi Takjil, Bangun kebersamaan dan silaturahmi

Oleh 12 Mei 2019 No Comments
Img 20190512 Wa0010
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Tak ingin melewatkan momen Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dan berlimpah kebajikan, 1200 paket takjil gratis dibagikan oleh Dandim dan Kapolres Madiun didepan Polsek Dolopo.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, dalam rilisnya, Madiun, Jawa Timur, Minggu (12/5/2019).

Dijelaskan Nur Alam kegiatan yang berlangsung pada Jumat (10/5/2019) menjelang buka puasa tersebut, turut dihadiri pula oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.MH.,

‘’Alhamdulillah, sebanyak 1200 paket takjil yang disediakan, habis dalam waktu singkat,’’ ujarnya.

‘’Apa yang kita lakukan ini, salah satu sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi kepada warga,’’ terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bukti nyata kedekatan TNI-Polri dengan rakyat. Dalam bulan Ramadhan ini, kita dapat melakukan kegiatan dengan berbagi takjil kepada warga.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga, meskipun kegiatan ini sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang warga, Eko (35) mengaku sangat senang saat menerima takjil yang diberikan oleh Dandim 0803/Madiun.

“Saya sangat berterima kasih kepada Dandim dan Kapolres Madiun yang telah membagikan takjil, semoga ini dapat bermanfaat bagi saya dan warga yang lain,” tutupnya.(Dispenad).

Komentar