Dinas Penerangan

Berkat Satgas 408/Sbh, Rosalinda Milki Rumah Layak Huni

Oleh 14 Mei 2019 No Comments
Img 20190514 Wa0042
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Dalam program bedah rumah yang dilakukan Satgas Yonif Raider 408/Sbh, akhirnya Rosalinda (69) menerima manfaat dari kegiatan yang dilakukan, setelah rumahnya yang tidak layak huni dibedah oleh Satgas di Desa Dafala.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 408/SBH Mayor Joni Eko Prasetyo dalam rilis tertulisnya di Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (14/5/2019).

Diungkapkan Joni sebanyak dua rumah dibedah jajaran Kompi Tempur III, salah satunya adalah rumah milik ibu Rosalinda yang telah memakan waktu pengerjaan sampai 8 hari.

‘’Hari ini kita berbagi kasih, sama-sama kita saksikan peresmian dan penyerahan kunci kepada pemilik rumah ibu Rosalinda,’’ imbuhnya.

‘’Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya yang memiliki rumah tidak layak huni sehingga memiliki rumah yang layak huni,’’ tambahnya.

Menurutnya kegiatan bedah rumah yang dilakukan sesuai visi dan misi Satgas yaitu mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan cara mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

‘’Semoga melalui kegiatan ini dapat menciptakan hubungan yang erat antara Satgas dengan warga sekitar, dalam rangka mendukung tugas pokok sebagai pasukan pengamanan perbatasan,’’ pungkasnya.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 144/JY Menggagalkan Penyeludupan Narkoba

Terpisah, pemilik rumah Rosalinda mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas yang telah membedah rumahnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak TNI dari Raider 408 yang telah membedah rumah kami menjadi rumah yang lebih baik dan layak huni, semoga Raider 408 mendapatkan balasan dari Tuhan YME untuk yang terbaik,” tutupnya. (Dispenad).

Berita Terkait

Komentar