Kostrad

Buka Bersama Forkopimda, Yonif 328/DGH Pererat Silaturahmi di Perbatasan

Oleh 29 Mei 2019 Tidak ada komentar
IMG-20190529-WA0030
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat, Satgas Yonif PR 328/DGH menghadiri acara buka puasa bersama seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Keerom.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han), dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis perbatasan Skouw, Papua. Rabu (29/5/2019).

Dikatakan Dansatgas bahwa pelaksanaan buka bersama yang digelar di Aula Polres Kabupaten Keerom tersebut, merupakan wadah dalam menanamkan rasa kebersamaan di antara instansi maupun masyarakat di wilayah perbatasan.

“Di bulan yang suci ini tentu saja harus dapat memanfaatkan momentum untuk lebih memperat Uhkuwah Wathaniyah dalam satu Indonesia terutama di daerah perbatasan,” kata Erwin.

Rangkaian acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh Wadansatgas Yonif PR 328/DGH Kapten Inf Masrul ini, dimulai dari sambutan Kapolres Kabupaten Keerom AKBP Muji Windi dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Keerom Muh. Markum, S.H., M.H., M.M.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Keerom mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri serta seluruh elemen masyarakat yang sudah menciptakan suasana aman dan nyaman pada bulan suci Ramadan ini.

“Semoga tetap terjalin tali silaturahmi baik TNI-Polri bersama Forkopimda disini agar Kabupaten Keerom menjadi wilayah yang damai, tertib dan tentram,” tuturnya.

Setelah beberapa sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah oleh Ketua MUI Kabupaten Keerom Bapak Mahmud Muhdor sekaligus berbuka puasa bersama dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut Danramil 1701-04 Arso Timur, Wadansatgas Yonif 126/KC, Wadansatgas Yonif 725/WRG, Pabung Korem 172/PWY serta tokoh masyarakat Kabupaten Keerom. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel