KostradKodam XII/Tanjungpura

Buka Bersama, Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Antar Institusi

Oleh 13 Mei 2019 Tidak ada komentar
Img 20190513 Wa0039
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, terutama pada bulan suci ramadhan, Batalyon Infanteri Raider 631/Antang menggelar acara buka puasa bersama dan silaturahmi TNI-Polri yang dilaksanakan di Mayonif Raider 631/Atg.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 631/Antang Mayor Inf Bayu Yudha dalam rilis tertulisnya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (12/5/2019).

Komandan Yonif Raider 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha mengatakan, kegiatan tersebut sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silahturahmi antara TNI dan Polri serta keluarganya di Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya,” terang Bayu Yudha

Bayu Yudha berharap, melalui kegiatan tersebut dapat menambah keakraban dan sinergitas sehingga dapat mempererat dan memperkokoh koordinasi serta kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri di wilayah Kalteng.

“Kegiatan ini disambut baik oleh rekan-rekan dari kepolisian dan selanjutnya direncanakan akan dibuat juga acara serupa di Kepolisian dengan mengundang rekan-rekan dari TNI,” pungkas Mayor Bayu Yudha. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel