Kostrad

Buka Bersama Skouw Sae, Satgas Yonif PR 328 Pererat Silaturahmi dan Komunikasi

Oleh 28 Mei 2019 Tidak ada komentar
IMG-20190528-WA0013
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Buka Puasa bersama yang digelar di Masjid Al Aqsa Skouw Sae, Distrik Muara Tami, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 328/DGH diharapkan mempererat silaturuhmi dengan warga setempat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) dalam rilis tertulisnya di Keerom, Papua, Minggu (26/5/2019)

Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama dilakukan oleh personel Pos Muara Tami yang dipimpin oleh Serka Rohmat bertujuan untuk tetap menjaga silaturahmi dengan warga khususnya Kampung binaan Skouw Sae,

“ Bertepatan di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan berbuka puasa bersama ini juga dapat saling berkomunikasi antar warga dan anggota. Selain wahana komunikasi sosial, acara buka puasa bersama ini akan dijadikan sebagai tradisi bagi Satgas Pamtas berikutnya”, terangnya.

Tokoh masyarakat Kampung Skouw Sae Imam mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran Satgas dalam buka puasa bersama tersebut.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Satgas, tidak hanya kegiatan ini saja tetapi juga Satgas sering berbaur dengan warga kampung sehingga dengan kegiatan buka puasa bersama ini semakin memperat tali silaturahmi dan komunikasi baik dari Satgas maupun warga Kampung Skouw Sae,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel