Kostrad

Indahnya Berbagi, Sembako Satgas Yonmek 741 Bagi Warga Pra Sejahtera di Perbatasan

Oleh 22 Mei 2019 Tidak ada komentar
Img 20190522 Wa0022
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Membantu sesama merupakan perbuatan indah, uluran tangan yang kita berikan sangat berarti bagi yang membutuhkan, khususnya warga pra sejahtera di Perbatasan RI-DRLT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonmek 741/GN, Mayor Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M, M.I.Pol., dalam rilis tertulisnya di Timur Tengah Utara (TTU),NTT, Rabu (22/5/2019).

Diungkapkan Dansatgas, pembagian sembako yang dilaksanakan Pos Oepoli Tengah pada Selasa (21/5/2019), merupakan wujud kepedulian dan kasih sayang kepada sesama yang membutuhkan.

“Dengan berbagi kita mensyukuri pemberian Tuhan, karena hidup adalah sebuah anugerah dan amanah yang harus selalu dijaga,”ujarnya.

Pembagian sembako kali ini tambah Dansatgas, diberikan kepada masyarakat pra sejahtera sebanyak 27 buah paket yang berisi gula, beras, minyak goreng dan terigu kepada warga Desa Netemnanu Utara.

“Pembagian sembako seperti ini rutin dilaksanakan setiap bulan sekali, guna membantu atau meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,”jelasnya.

Dalam waktu dekat kata Hendra Saputra, Pos Oepoli Tengah juga akan melaksanakan kegiatan bedah rumah bagi warga pra sejahtera.

“Selain itu, perbaikan jalan, sekolah serta fasilitas lainnya akan dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”terang alumni Akmil 2002 ini.

Sementara itu Vincen Efi (52), Kadus Desa Netemnanu, menyampaikan, paket sembako ini sangat membantu warganya.

“Harga-harga kebutuhan pokok jelang Idul Fitri melambung tinggi, sehingga menyulitkan warga yang ekonominya serba pas-pasan,”tuturnya.

“Kami beruntung, Bapak-Bapak Satgas baik hati memberikan paket sembako untuk meringankan warga yang tinggal di daerah perbatasan ini,”pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel