Kodam IX/Udayana

Peringati HUT ke-62, Kodam IX/Udy Gelar Acara Tirtayatra

Oleh 05 Mei 2019 Tidak ada komentar
Img 20190505 Wa0017
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id -Dalam rangka HUT ke-62 Kodam IX/Udayana, diselenggarakan acara Tirtayatra (perjalanan suci Agama Hindu) guna memotivasi umat Hindu untuk meningkatkan baktinya kepada Tuhan sebagai Sang Pencipta dunia ini dengan segala isinya.

Tersebut dikatakan Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.IP, dalam rilis tertulisnya di Denpasar, Bali, Minggu (5/05/2019).

Diungkapkan Kapendam acara yang diselenggarakan di Pura Lempuyang pada Sabtu, (4/05/2019) turut dihadiri pula oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P.,.

“Selain Pangdam hadir juga mendampingi diantaranya Kasdam, Kapok dan para Sahli, Danrem 163/WSA, Asisten dan pejabat terkait,” ujarnya.

Acara ini, lanjut Kapendam selain dalam rangkaian HUT Kodam, diharapkan di usia ke 62 tahun ini, Kodam IX/Udy dapat lebih matang dan kokoh untuk mengawal tetap tegaknya NKRI dengan selalu dilandasi rasa keimanan dan ketaqwaan yang tinggi di setiap pelaksanaan tugasnya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi bagi umat Hindu khususnya untuk terus dan selalu meningkatkan baktinya kepada Tuhan sebagai Sang Pencipta dunia ini dengan segala isinya

Acara Tirtayatra diawali dengan melaksanakan persembahyangan di Pura Penataran Lempuyang selanjutnya menuju Pura Telaga Mas, Pura Pasar Agung dan berakhir di Pura Puncak Lempuyang Luhur.(Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel