Kodam IV/Diponegoro

Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Bagikan Makanan Sahur

Oleh 22 Mei 2019 Tidak ada komentar
Img 20190523 Wa0007
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Puluhan anggota Kostrad dari satuan Yonif Mekanis Raider (MR) 413 Kostrad bersama dengan anggota BNK Kabupaten Sukoharjo membagikan makanan sahur secara gratis di sepanjang jalan Sudirman Kabupaten Sukoharjo, Senin (20/05/2019).

Hal tersebut disampaikan Dayonif Mekanis Raider 413-Kostrad Mayor Inf Fikky Nur Kuncoro Jati dalam rilis tertulisnya di Solo, Jawa Tengah, Selasa (21/5/2109).

Dikatakannya, kegiatan ini digelar oleh satuan tempur Yonif MR 413 Kostrad dengan membagikan sekitar 100 paket makanan untuk sahur yang diberikan kepada masyarakat sekitar diantaranya pejalan kaki, tukang becak, pengendara motor dan mobil yang melintas jalan tersebut.

“ Pembagian makanan sahur ini sebagai bentuk rasa solidaritas dan kepedulian kami bagi warga yang mencari nafkah pada malam hari serta warga yang membutuhkan menu makan sahur, “ ujarnya.

Salah satu tukang becak bernama Dasiman menyambut baik adanya pembagian makanan sahur gratis ini. Ia mengatakan kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa ketika berada di jalan.

“Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sangat membantu sekali. Apalagi makan buat sahur yang dibagikan sebelum waktunya imsak,” kata Dasiman.

Warga merasa terbantu dengan adanya anggota TNI khususnya Yonif MR 413/Bremoro Kostrad yang menggelar acara bagi makanan sahur ini. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel