Dinas Penerangan

Raih Prestasi di World Cup Beijing, Kontingen Perbakin Disambut Letjen TNI Joni Supriyanto

Oleh 03 Mei 2019 No Comments
Img 20190503 Wa0022
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Dalam rangka mengapresiasi kontingen petembak indonesia yang telah berjuang meraih prestasi di Malaysia, Ketua Umun PB Perbakin beserta pengurus Perbakin menyambut kedatangan Para Petembak di Jakarta.

Hal tersebut dikatakan Letjen TNI Joni Supriyanto saat menyambut kepulangan atlet kontingen Indonesia yang mengikuti lomba menembak World Cup Beijing dan Kejuaraan Iskandar Shoot Malaysia di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Letjen Joni mengucapkan selamat kepada para atlit yang berprestasi.

“Selaku pribadi, saya mengucapkan selamat kepada para atlet tembak yang telah meraih prestasi dan telah mengharumkan nama bangsa Indonesia khususnya PB Perbakin,’’ ujarnya.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada tim tembak yang telah mengikuti World Cup Beijing tahun 2019 dan yang di Malaysia,” terangnya.

Joni mengatakan, hasil kejuaraan ini bukanlah akhir dari segalanya. Dirinya meminta para atlet untuk lebih menampilkan daya juang, mental, strategi dan kekuatan secara maksimal dalam kejuaran-kejuaraan selanjutnya.

“Untuk itu kepedulian, kekompakan dan kebersamaan semua pihak yang tergabung dalam pembinaan prestasi atlet menembak ini harus terus terjalin
dan berkesinambungan agar dapat menunjang prestasi yang Iebih baik lagi bagi para atlet menembak,” pungkasnya.

Dari hasil pertandingan sejumlah atlet Perbakin yang berprestasi pada kejuaraan di Malaysia diantaranya Daniel Lee yang pada Over All Divisi Standar nomor 1 serta Sarah Ayu Tamaela dan Iskak Budisuswanto, masing-masing mengikuti Over All Divisi Open Nomor 1 dan 3.

Sementara juara I Team Open direbut oleh Sarah Ayu Tamaela, Iskak Budisiswanto, Semuil Susilo dan Zaenal Arief Wangsanegara dan Juara 2 Team Standard terdiri dari Daniel Lee, Novi Irawan, Alexandet Budiman dan Arif Pabiaran. (Dispenad).

Komentar