Kostrad

Ramadhan Bersih, Satgas Yonif 725 Percepat Pengecatan Kapel di Yaffi

Oleh 31 Mei 2019 Tidak ada komentar
11__3_
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka mewujudkan program Ramadhan bersih, Satgas Yonif 725/Woroagi melaksanakan kerja bakti percepatan pengecatan Kapel Santo Lukas di Yaffi.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 725/Wrg, Letkol Inf Hendry Ginting S., S.I.P.,dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (31/5/2019).

Diungkapkan Dansatgas, kerja bakti pengecatan Kapel yang dilaksanakan pada Rabu (29/5/2019) oleh anggota Pos Yuruf bersama masyarakat Kampung Jifangri, dipimpin Komandan Pos Yuruf, Lettu Inf Herman beserta 10 orang anggotanya.

“Kebersamaan dalam kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, khususnya bersama umat Kapel Kombas Santo Lukas,”ujarnya.

Dansatgas juga mengatakan, selain melaksanakan tugas pokok sebagai penjaga wilayah perbatasan RI-PNG, prajuritnya juga senantiasa ikut terlibat dalam segala kegiatan yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat.

“Prajurit Woroagi dimanapun berada dan bertugas harus selalu dekat dan berbuat untuk rakyat, karena inilah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”jelasnya.

Sementara itu pimpinan Kapel Kombas, Johanes Nabar (47) mengaku, sebenarnya umat sudah lama berkeinginan untuk mengecet bagunan Kapel, tetapi karena terkendala biaya belum terlaksana.

“Untung ada Bapak-Bapak Satgas yang baik hati membantu cat dan tenaga dalam pengecetan kapel ini, sehingga bisa terlaksana dengan cepat,”tuturnya.

Pengecatan ini tambah Johanes, disambut suka cita oleh umat Santo Lukas dan berterima kasih kepada Satgas sudah mau membantu mereka dalam merawat kapel ini.

“Mewakili umat, saya mengucapkan terima kasih kepada Satgas, atas bantuan dan kepeduliannya kepada umat. Kami berdoa semoga Bapak-Bapak Satgas diberikan balasan yang setimpal oleh Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel