Dinas Penerangan

Terik Matahari Pacu Semangat Prajurit Yonif 725 Bangun Balai Kampung Jifangri

Oleh 10 Mei 2019 Tidak ada komentar
Bra3
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Meski panasnya terik matahari, tidak menyurutkan semangat anggota Pos Yuruf dan masyarakat untuk bergotong-royong membangun Balai Kampung Jifangri.

Tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Hendry Ginting, S.I.P dalam rilis tertulisnya, di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat. (10/5/2019).

Diungkapkan Hendry, kegiatan yang berlangsung pada Kamis (9/5/2019) merupakan tindak lanjut dari pertemuan Danpos Yuruf, Lettu Inf Herman dengan Sekdes Jifangri, Policarpus.

“Karena melihat adanya kendala dalam pembangunan Balai Kampung, akhirnya Lettu Herman menawarkan kepada Pak Sekdes untuk membantu dengan mengutus beberapa anggota,’’ujarnya

’’Atas tawaran tersebut, Pak Sekdes, Jifangri merespon dengan baik dan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Danpos Yuruf, Lettu Herman dan beberapa anggota,’’ pungkasnya.

Sementara itu, Herman berharap melalui kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan silaturahmi anggota Satgas dengan warga Kampung Jifangri.

Terpisah, Sekdes Jifangri, Policarpus mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan anggota Satgas kepada warga.

“Kami bersyukur atas bantuan dari Bapak Danpos, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga dan dapat mempercepat pembangunan Balai Kampung,’’terangnya.

‘’Kami juga sangat berterima kasih kepada anggota Pos yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,’’ pungkasnya. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel