Berita Satuan

TNI Bersama Muspika Bantu Perlengkapan Pendidikan di Lokasi Transmigrasi

Oleh 05 Mei 2019 Tidak ada komentar
5dfgjk
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam rangka upaya mencerdaskan bangsa sesuai amanah UUD 1945 serta meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kodim 0116/Nagan Raya bersama Muspika Kecamatan Seunagan Timur memberikan perlengkapan sekolah kepada anak – anak di lokasi transmigrasi Desa Blang Lango.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.,MM.,iG, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Minggu (5/5/2019)

Nanak Yuliana mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu siswa -siswa yang berada di lokasi transmigrasi dengan harapan mereka lebih semangat dalam belajar walaupun berada di wilayah terpencil dan kami juga akan berusaha untuk melegalitas sekolah yang sudah terbangun ini ke instansi terkait sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan.

“Apapun kesulitan rakyat maka sebisa mungkin TNI AD akan membantu mencari jalan keluar dari kesulitan yang dihadapi, Biar Terpencil Tapi Pintar,” kata Nanak.

Dalam kesempatan tersebut, ucap Nanak, masing-masing menyerahkan bantuan berupa tas sekolah, buku pelajaran, buku tulis dan pulpen untuk anak-anak warga transmigrasi disaksikan oleh warga setempat di halaman sekolah Blang Lango.

Selain Camat Senagan Timur, T Karim, turut hadir pada kunjungan itu Ketua IMI Nagan Raya, Jonniadi SE, Kabid Pendidikan Suyanto dan Himpunan Pemuda Latong Community (PLC). (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel