Tips Kesehatan

Alasan adalah Sumber Energi

Oleh 15 Jun 2019 Tidak ada komentar
Atasi Sakit Kepala Sebelah  Dengan  Alami
#TNIAD 

Bismillah, Banyak yang menginginkan Usahanya, pekerjaannya sesuai dengan harapan. Jika harapan atau impian itu mudah pastilah semua orang mampu mencapainya, tapi hal ini tidak mudah sehingga orang pilihan saja yang mampu meraih impiannya. Jika disederhanakan umpama restoran kaki lima dan restoran bintang lima. Tentu sangat berbeda bukan? Lalu pertanyaannya, sudah siap Anda untuk membayar keinginan, harapan, dan kesuksesan itu.. (Renungkan)

Kita Acap kali lupa bahwa untuk mencapai harapan itu membutuhkan kunci yang khusus, Apa itu kunci khususnya. Miliki mindset yang benar, untuk memastikan mindset sudah benar apa belum Kita harus pahami ini.

Kuncinya yang mendasar adalah menaruh harapan, Gantungkanlah harapan Hanya pada Allah SWT Bukan berharap kepada team, Pelanggan atau ilmu yang kita miliki.

Memang benar memiliki harapan sama team Anda, tetapi harus disadari bahwa mereka juga memiliki keterbatasan, dan mereka itu hanya pelengkap. Jika begitu, Lantas berharap pada siapa? Jadi setiap orang yang sedang Usaha, dan masih ada keinginan untuk sukses. Hendaklah memperjelas alasannya, Untuk apa sih sukses itu? Dan introspeksi apakah sudah benar cara memahami rumus di kehidupan dan rumus pencapaian sukses itu.

Jika sudah, perkuat alasannya Lalu pasrahkan harapan itu pada Allah (Tuhan) Sebab jika kita berharap padanya itu artinya kita memiliki iman. Maka, apapun hasil akhir dari usaha kita, dan apapun yang terjadi dalam kehidupan Kita saat ini, insya Allah kita akan menerima dengan pemahaman bahwa yang terjadi adalah yang terbaik untuk kita.

Tidak akan ada menyalahkan orang lain, berkurang mengeluh, Ngomel dan sebagainya.

Justru dengan kita menggantungkan harapan kepada Allah SWT, Kita akan bisa fokus dan semakin dekat dengan impian atau kesuksesan itu.

Jujur, mereka yang ingin sukses atau yang sudah sukses serta memiliki keinginan untuk lompat lebih tinggi, mempunyai satu kebiasaan berulang. Mereka memiliki satu sifat di dirinya yang menjadikan mereka bisa di atas, Apa sih sifat itu? Memiliki ketekunan disetiap pekerjaan dan mereka selalu menghadirkan Allah di dalamnya. Ternyata jika kita bedah lebih dalam lagi, Tekun atau ketekunan itu adalah kunci kedua setelah menggantungkan harapan pada Allah. bahagianya, dukanya, usaha mereka selalu bersama. Pantas saja mereka yang diatas rata-rata, Mereka yang sukses ketika jatuh, rugi, atau sebaliknya, Lantas tak membuat mereka terpuruk atau tak membuat mereka Jumawa.

Sebab semua tak abadi adanya. Jika saat ini ada yang kehidupannya, usahanya, sedang sulit percayalah ini Akan berahir, Oktimislah. Tidak ada kemarau sepanjang waktu Begitupun, tak ada hujan selamanya. Jadi semua ada batas waktubnya.

Hayati, perjelas dan perkuat Alasan Anda lalu Action, Sampai finish. Jangan tengak-tengok, Jangan urusi business, pekerjaan orang lain. Sadarilah, Anda memiliki usaha serta kehidupan sendiri, maka fokuslah nikmati serta, jangan menunda proses. Pahami, jika Anda berhenti maka kesuksesan juga tak akan mendekat.

Jadi, berjalanlah terus meski lambat Tapi berusaha untuk maju, Sampai impian, kesuksesan Anda berhasil teraih.

Semoga bermanfaat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel