Kodam V/Brawijaya

Bangun Jalan Tembus Dolopo, Serka Bejo dan Warga Sambungkan Aktifitas Dua Dusun.

Oleh 18 Jun 2019 Tidak ada komentar
Bangun Jalan Tembus Dolopo, Serka Bejo Dan Warga Sambungkan Aktifitas Dua Dusun.
#TNIAD 

JAKARTA. tniad.mil.id – Babinsa Koramil 0803/12 Serka Bejo bersama warga Dusun Mantren Desa Bader Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun membuat jalan tembus untuk menyambungkan aktivitas warga di dua dusun .

Hal tersebut disampaikan Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam rilis tertulisnya di Madiun, Senin (17/6/2019).

Diungkapkan Dandim, jalan tembus tersebut merupakan jalan setapak yang sehari-hari dilalui warga untuk beraktivitas.

“Untuk memudahkan warga beraktifitas, Serka Bejo berinisiatif bersama warga membuat jalan tembus antar dusun sehingga aktifitas warga jadi mudah dan lebih nyaman, “ jelasnya.

Terpisah, Serka Bejo mengatakan, dirinya dan masyarakat di kedua dusun tersebut membuat jalan tembus yang agar masyarakat lebih memudahkan kedua dusun ketika melaksanakan kegiatan bersama-sama sebagai jalan pendekat.

”Jalan tembus ini awalnya merupakan jalan setapak yang dijadikan jalur pendekat pejalan kaki sehingga sekalian kita buat jalan tembus ini dengan kerja bakti,” tegasnya.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari tugas Babinsa dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, “ pungkas Serka Bejo.

Terkait dengan jalan tembus tersebut diharapkan nantinya dibawa dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) sehingga jalan tersebut masuk dalam program pembangunan pengerasan jalan agar dapat bermanfaat secara jangka panjang dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel