Tips Kesehatan

Catatan Kecil Untuk Menjaga Tubuh di Kampung Halaman

Oleh 06 Jun 2019 Juni 7th, 2019 Tidak ada komentar
Catatan Kecil Untuk Menjaga Tubuh di Kampung Halaman
#TNIAD 

Bismillah

(Sehat Hari Fitri)

Berkumpul bersama keluarga besar dan menikmati jamuan di Hari Raya Idul Fitri, adalah hal yang asyik dan membahagiakan. Walau begitu, Kita harus cerdas memilih makanan yang hendak kita santap.

Jamuan Hari Raya rata-rata kaya lemak, berminyak, purin, gula, sodium, dll. Oleh karenanya mari! sayangi tubuh ini dengan tetap memilih makanan terbaik dari hidangan yang ada. Jangan sampai Kesehatan Anda terganggu, akibatnya tak dapat merayakan Idul fitri dengan maksimal.

1. Jangan terlalu banyak mengonsumsi minuman aneka rasa, dan harus tetap memperbanyak Air putih terutama Air putih hangat.

2. Sedikit saja mengonsumsi roti dan jajanan lebaran lainnya.

3. Cukupkan Konsumsi sayur dan buah sebagai sumber serat, kromium, gula, dll.

4. Selalu senyum, dan ikhlas.

5. Berjemur di bawah sinar matahari pagi dan Berolahraga Insya Allah bermanfaat menurunkan kadar kolesterol darah, meningkatkan kualitas pernapasan dan menjaga tulang sehat dan kuat Serta menyetabilkan stamina tubuh.

6. Menjadi Inspirasi keluarga dalam hal kebaikan adalah yang utama.

Untuk itu, Saya lewat catatan kecil ini, mengajak Kita semua untuk memahami bahwa kesehatan adalah yang utama.

Semoga bermanfaat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel