Kostrad

Drumband “Jayadaka Dirgahayu” Meriahkan Festival Crossborder Skouw Jilid Dua

Oleh 22 Jun 2019 Tidak ada komentar
Drumband “jayadaka Dirgahayu” Meriahkan Festival Crossborder Skouw Jilid Dua
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Drumband kebanggan Satgas Yonif 328/DGH “Jayadaka Dirgahayu” memeriahkan acara Festival Crossborder Skouw Jilid Dua di Papua.

Tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han).,dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keroom, Papua, Sabtu (22/6/2019)

Diungkapkan Erwin, setelah sukses pada bulan Mei lalu, kini acara serupa Festival Crossborder Skouw jilid kedua, kembali digelar.

“Acara ini berlangsung selama 3 hari, mulai 20 hingga 22 Juni mendatang, sebagai wujud penghargaan kepada stakeholder yang ada di perbatasan termasuk Satgas Yonif 328/DGH,” ujarnya.

Diterangkan Erwin, acara yang dibuka oleh Kolonel Inf J. Binsar P. Sianipar selaku Dankolakopsrem 172/PWY, ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon.

Dalam amanatnya, Kolonel Binsar Sianipar mengatakan bahwa wilayah perbatasan Skouw aman untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing.

Dengan keberadaan Satgas Yonif 328 yang telah membangun infrastruktur, dirinya mengajak seluruh komponen untuk mendukung sektor pariwisata di wilayah Skouw ini.

“Tampil sebagai pembuka, Drumband kebanggan Satgas Yonif 328 ‘’Jayadaka Dirgahayu” tampil memecahkan suasana menjadi meriah,” terangnya.

“Pengunjung sangat antusias melihat penampilan drumband Satgas, selain itu ada juga band Satgas yang menyanyikan lagu-lagu reggae serta stand alutsista TNI,” pungkas Erwin.

Turut hadir dalam kegiatan Festival Crossborder diantaranya Wakil Walikota, Kepala Administrator PLBN Skouw, Kementerian Pariwisata RI, Karo Sarpras Polda, serta Forkopimda Kota Jayapura. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel