Kodam V/Brawijaya

Jumlah Kecelakaan Menurun, Pangdam Beri Penghargaan Personel TNI-Polri

Oleh 14 Jun 2019 Tidak ada komentar
Jumlah Kecelakaan Menurun, Pangdam Beri Penghargaan Personel Tni-polri
#TNIAD 

JAKARTA. tniad.mil.id – Menurunnya angka kecelakaan lalu lintas pada Operasi Ketupat 2019, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B. memberikan penghargaan bagi personel TNI-Polri. Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arianto, dalam rilis tertulisnya kepada awak media di Surabaya, Jawa Timur. Jumat (14/6/2019).

Dikatakan Kapendam, mantan Danrem 084/Bhaskara Jaya itu memberikan penghargaan kepada beberapa Komandan Rayon Militer (Danramil) beserta anggota Koramil yang saat itu ikut serta membantu pihak Kepolisian dalam kejadian Laka Lantas selama berlangsungnya Operasi Ketupat Semeru 2019.

“Penghargaan itu, merupakan keberhasilan bagi personel jajaran Kodam V dalam menjalankan Operasi Ketupat Semeru 2019,” kata Singgih.

Acara yang digelar pada Kamis (13/6), turut dihadiri oleh Kapolda Jatim, Wakil Gubernur dan Kasgartap III/Surabaya ini. Pangdam juga memberikan penghargaan Pos Pengamanan terbaik jajaran Polres wilayah Jawa Timur dalam Operasi Ketupat Semeru beberapa waktu lalu.

“Penghargaan itu berhasil didapatkan oleh Polres Gresik, Tulungagung, dan Bojonegoro. Sedangkan untuk penghargaan penyediaan pos pelayanan terbaik, berhasil diraih oleh Polres Gresik, Tuban serta Polres Bangkalan,” ucapnya.

Operasi Ketupat Semeru tahun ini, berjalan dengan aman dan lancar di banding tahun sebelumnya, “Berdasarkan data dari Anev Ops Ketupat 2019 yang menunjukkan bahwa menurunnya angka kejadian kecelakaan lalu lintas cukup signifikan, yaitu menurun sebesar 20%,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel