Tips Kesehatan

Jus Nanas Baiknya Dikonsumsi

Oleh 28 Jun 2019 Tidak ada komentar
Atasi Sakit Kepala Sebelah  Dengan  Alami
#TNIAD 

Bismillah, Ketika lelah dan kesadaran akan tujuan utama mulai kabur atau berbelok arah, Maka segera upayakan untuk menyadari hal ini.

Mungkin, Kelelahan dalam menjalani rutinitas, setiap orang pasti pernah mengalaminya. (Wajar) Hal ini terjadi bukannya akibat dari pola hidup, pikiran yang menumpuk, namun tak kunjung mendapat solusi. Tetapi banyak dari kita yang tak pernah menyadari, bahwa semakin lama fisik kita akan mengalami penurunan kualitas, dan daya tahannya juga akan menurun. Otomatis. Apa yang terjadi? Jawabnya, yang terjadi adalah kelelahan yang luar biasa, Nafsu makan yang berkurang, jika hal tersebut dibiarkan saja, pasti berdampak pada penurunan kinerja anda. Dengan kata lain, anda tidak dapat berbuat banyak untuk melanjutkan kelangsungan proses dalam meraih mimpi serta cita, karena keterbatasan gerak dari permasalahan yang disebutkan diatas.

Maka, sebelum hal ini terjadi dalam hidup Anda, mari sadari bahwa kesehatan fisik itu juga penting, sebagai mana sehat pikir juga batin.

Ada beberapa tips yang perlu Kita semua lakukan mulai saat ini. Pertama kurangi porsi asupan makan, atau mengontrol pola makan. Kedua, mengurangi beraktifitas yang berat atau memperhatikan jatwal kerja, dan selalu memperhitungkan apa-apa dan senantiasa meningkatkan pengamatan, atau istilahnya sekali melakukan sesuatu pasti finishnya akan terselesaikan dalam satu waktu.

Ketiga, untuk Anda yang setiap hari menghadapi layar monitor komputer, Wajib mengonsumsi jus buah terutama jus buah nanas minimal 2hari sekali pada waktu siang hari, Serta menghindari minuman aneka rasa juga minuman bersoda dan terlalu manis. Serta Perbanyaklah konsumsi air putih, dan yang terahir Tanamkan pada pikiran serta pahatlah dalam ingatan agar selalu menyertakan do’a dalam setiap langkah, lalu yakini bahwa Sang maha esa akan memberi yang terbaik pada diri ini. Baik bukan hanya dunia, tetapi baik sampai ahir nanti..

Semoga kita semua akan bisa berbuat yang maksimal dan bermanfaat untuk diri sendiri juga keluarga serta sekitar kita. Aamiin

Semoga bermanfaat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel