Kostrad

Peduli Korban Kebakaran di Mangkahui, Yonif 631 Sumbangkan Pakaian Layak

Oleh 17 Jun 2019 Tidak ada komentar
Peduli Korban Kebakaran Di Mangkahui, Yonif 631 Sumbangkan Pakaian Layak
#TNIAD 

JAKARTA. tniad.mil.id – Sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, Yonif Raider 631/Antang menyerahkan bantuan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Mangkahui.

Demikian disampaikan Danyonif 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha Pratama, dalam rilis tertulisnya di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (17/6/2019).

Dijelaskan oleh Danyon, penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Sertu Andika, kepada Kepala Desa Mangkahui, Dedi irawan untuk disalurkan kepada korban kebakaran.

“Bantuan yang diberikan adalah berupa pakaian layak pakai, terdiri dari pakaian dewasa dan anak-anak, hasil sumbangan secara sukarela dari anggota Kipan C dan keluarga,” kata Bayu.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran, semoga bantuan ini bisa langsung dimanfaatkan,” imbuhnya.

Danyon juga menghimbau, agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing, sehingga musibah kebakaran tidak terulang kembali.

Kepala Desa Mangkahui, Bapak Dedi Irawan, mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari anggota Kipan C Yonif R 631/Atg.

“Semoga prajurit Yonif R 631/Atg selalu dilimpahkan rejeki, diberikan kesehatan serta selalu sukses dalam melaksanakan tugas,” ucapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel