Kodam IX/Udayana

Personel Pomdam IX/Udy Dituntut Kuasai Iptek

Oleh 28 Jun 2019 Tidak ada komentar
Personel Pomdam Ix/udy Dituntut Kuasai Iptek*
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Dihadapkan dengan tantangan tugas yang semakin komplek, personel Polisi Militer Kodam IX/Udy dituntut harus mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang.

Hal tersebut disampaikan Danpomdam IX/Udy, Kolonel CPM Tugino, S. Sos., S. H., M. M., dalam rilis tertulisnya di Denpasar, Bali, Jumat (28/6/2019).

Diungkapkan Danpomdam, pada peringatan HUT ke-73 Pomad ini, segenap personel Pomdam IX/Udy, menggelar acara syukuran secara sederhana, bertempat di Aula Mapomdam, Puputan, Kamis (27/6/2019).

“Kegiatan ini sebagai ungkapan syukur prajurit dan PNS, selalu diberikan kemampuan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas, “ujarnya.

Danpomdam memberikan apresiasi kepada segenap prajurit dan PNS atas pengabdian selama ini yang dapat berjalan baik.

“Ini semua terlaksana dengan baik, karena dedikasi dan kerja keras personel yang selalu memberikan yang terbaik bagi Kodam Udayana, ” jelasnya.

“Tantangan tugas Pomad ke depan semakin kompleks dan dinamis, karenanya saya mengajak seluruh prajurit dan PNS harus mampu menguasai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi tersebut.

“Dengan belajar dan berlatih secara tekun, saya optimis tugas seberat apapun dapat dilaksanakan secara profesional,” ucap Tugino.

Di samping itu lanjutnya, sebagai prajurit Pomad harus mampu bersikap, berpikir dan bertindak sesuai tuntutan zaman yang bersifat positif.

“Jangan pernah terjerumus kepada hal-hal yang dapat merugikan TNI, diri sendiri, satuan, dan keluarga,” tegasnya.

Peringatan HUT ke-73 Pomad kali ini kata Tugino, jajarannya telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial dan olahraga diantaranya, bedah rumah, donor darah, anjangsana, ziarah, pertandingan olahraga, dan apel Korps,” tuturnya.

Dirinya berharap, para personel juga tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, dan rasa kebersamaan terhadap masyarakat di sekitar, sehingga keberadaan dan nama baik Korps Pomad tetap terjaga.

“Kehadiran kita (Pomad) untuk memberi perlindungan, sekaligus memberi pelayanan kepada masyarakat Bali dan Nusa Tenggara, “harapnya.

“Dan ini sejalan dengan tema syukuran, Polisi Militer Angakatan Darat yang profesional dan modern. Jaya selalu Korps Polisi Militer Angkatan Darat, “pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel