Kodam IV/Diponegoro

Rest Area Koramil 16 Tulung Ramai Pengunjung Mudik Lebaran

Oleh 08 Jun 2019 Tidak ada komentar
IMG-20190608-WA0008
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Rest area yang disediakan Koramil 0723-16 Tulung ramai dikunjungi para pemudik yang beristirahat melepas lelah perjalanan mudiknya.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setiawan, SE dalam rilis tertulisnya di Klaten, Jawa Tengah, Jumat (7/6/2019).

Dikatakan Dandim, arus lalu lintas dari Klaten menuju Boyolali maupun sebaliknya yang cukup padat membuat para pengguna jalan raya terutama pemudik lebaran yang melewati rest area yang di didirikan Koramil 0723-16 Tulung membuat para pemudik memilih untuk singgah beristirahat.

” Arus lalu lintas dari Klaten menuju Boyolali maupun sebaliknya cukup padat, hal ini membuat para pengendara cukup lelah, rest area yang didirikan Koramil Tulung sangat membantu para pemudik untuk melepaskan penatnya kemacetan,” jelas Dandim.

Terpisah, Danramil 0723- 16 Tulung Kapten Cpl Tri Joko mengatakan, rest area dengan fasilitas gratis yang disediakan Koramil 16 Tulung banyak disinggahi masyarakat dari berbagai kota.

” Kami membuka rest area ini 24 jam untuk para pengguna jalan maupun pemudik yang ingin singgah untuk beristirahat. Fasilitas MCK juga kami siapkan di rest area yang kami dirikan dan semuanya gratis,” ujarnya.

“ Merupakan sebuah kebahagian bagi kami dapat membantu masyarakat, dengan adanya rest area ini masyarakat cukup nyaman untuk melanjutkan kembali perjalanan karena menjadi lebih segar setelah beristirahat,” pungkas Danramil.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel