Kostrad

Tamne Yisan Kefase, Tekad Satgas Yonif 328 dan Warga Perbatasan RI-PNG

Oleh 20 Jun 2019 Tidak ada komentar
Tamne Yisan Kefase, Tekad Satgas Yonif 328 Dan Warga Perbatasan Ri-png
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Semboyan Tamne Yisan Kefase (Bersatu untuk Membangun) Keerom untuk lebih sejahtera merupakan tekad dari Satgas Pamtas Yonif 328/DGH bersama warga perbatasan RI-PNG.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M..Tr (Han).,dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (20/6/2019).

Diungkapkan Dansatgas, hal bihalal yang dilaksanakan di Gedung Pramuka, Jalan Kelapa Kampung Asyaman, Distrik Arso pada Selasa (18/6/2019), dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Kegiatan ini merupakan undangan dari Bupati Keerom (Muhammad Markum) kepada seluruh elemen baik TNI-Polri, tokoh-tokoh masyarakat serta masyarakat Kabupaten Keerom,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, dalam sambutannya, Bupati Keerom mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh umat Muslim di Keerom.

“Mari kita saling memaafkan, jalin silaturahmi pererat tali persaudaran, jaga toleransi antar umat beragama sehingga dapat terwujudnya situasi yang aman, damai dan tenteram,”ucapnya.

“Kita semua menyadari, dengan kebersamaan kita bisa melakukan pembangunan di segala bidang di Keerom, saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjunjung tinggi kebersamaan dalam bekerja sama untuk membangun Kabupaten Keerom yang kita cintai ini, “jelasnya.

Ditambahkan Erwin Iswari, Bupati juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mengedepankan sikap sopan santun dan jaga toleransi antar umat beragama agar terjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat.

“Semangat dalam ibadah pada bulan Ramadhan yang lalu bisa terus ditingkatkan. Berikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat, karena dengan memberikan pelayanan yang terbaik maka kebaikan itu akan dibalas oleh Allah SWT,”tandasnya.

Semangat Tamne Yisan Kefase, yang merupakan semboyan dari Kabupaten Keroom terang Erwin, harus selalu dilestarikan dalam setiap sendi kehidupan masyarakat.

“Semboyan ini harus menjadi kekuatan utama seluruh komponen masyarakat untuk membangun Keroom, agar masyarakatnya menjadi lebih sejahtera,”pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel