Tips Kesehatan

Tertantang atau Tertekan? Pilihlah dengan Jernihnya Pikir

Oleh 20 Jun 2019 Tidak ada komentar
Atasi Sakit Kepala Sebelah  Dengan  Alami
#TNIAD 

Bismillah, Ketika Anda mengalami hal yang kurang baik dalam ekonomi dan finansial saat ini. Anda akan selalu memiliki dua pilihan sudut pandang yang berbeda, anda sedang MERASA TERTEKAN atau TERTANTANG, Dua-duanya memiliki HASIL dan ACTION YANG BERBEDA, BAHKAN SANGAT BERBEDA!

(Sederhana penjabarannya) Jika dari sudut pandang tertekan maka yang ada dan yang kita lakukan tak ada guna. Dan rasanya diri ini tak ada arti, akibatnya seperti mati di dalam hidup.

Memang, kita masih dapat merasakan nikmatnya makanan yang ada tetapi, kita tak dapat menikmati hidup ini. Karena pikiran, hati sudah tak dapat berjalan dengan semestinya, sehingga energi positif serta sang pencipta tak dapat dirasakan.

Berbeda jika memilih dari sudut pandang yang sebaliknya, ya itu (Sudut pandang Tertantang) Meski kita dalam keadaan sulit serta terbatas. Namun hal tersebut tidak akan membuat diri terpuruk, Sebab kita sadar bahwa ini adalah alas untuk diri bisa melompat yang lebih tinggi. Pikiran dan hati paham, hal ini oleh Allah berri pasti akan ada hidmah atau arti dan pastinya akan ada solusi.

Wajar jika orang diposisi sudut pandang ini, mereka senantiasa dekat pada sang penciptanya serta selalu semangat berusaha supaya kesulitan, kesempitan, juga keterbatasan yang menerpanya, sesegera mungkin jauh pergi meninggalkannya. Sakit? Hal yang wajar, bukankah hukum semesta seperti itu adanya. Yang harus dilakukan bukan merasakan lalu menyerah atas rasa sakit itu, tetapi menyiapkan energi dan menyusun langkah untuk menghapus sakit yang ada.

Optimis, serta mereka percaya akan cerahnya hidup disuatu saat nanti.

Sekarang terserah Anda ingin memilih atau menilai yang sedang dialami dari sudut pandang mana, penulis do’akan pilihan anda yang terbaik untuk diri dan orang yang anda kasihi.

Satu hal yang harus anda pahami, bahwa semua yang terjadi dan yang tahu serta mampu mencari solusi atas kesulitan yang melekat pada diri anda. Adalah, anda sendiri dan Allah SWT, sang pencipta. Bukan orang lain. Stop mengeluh, dan bangkit lalu pilihlah solusi dan rasakan dari sudut pandang yang benar.

Maaf penulis tak bermaksud menggurui, anggap saja tulisan ini nasehat dari saudara ke saudaranya.

Semoga ada manfaatnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel