Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

87 Partai Digelar Dalam Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup

Dibaca: 27 Oleh 18 Jul 2019Tidak ada komentar
87 Partai Digelar Dalam Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/wb Dan Bupati Ksb Cup
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id,- Sejumlah 87 partai digelar dalam Kejurnas Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup sebagai sarana untuk mencetak atlet-atlet terbaik guna mengadapi kejuaraan tinju dimasa yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., dalam rilis tertulisnya di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kamis (18 /7/2019).

Diungkapkan Dahlan bahwa, Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019, sebelumnya dibuka Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., pada Sabtu (13/07/2019), yang diikuti 111 petinju dari berbagai provinsi.

‘’Setelah melewati masa pertandingan, kejuaraan resmi ditutup oleh Kasrem, Selasa lalu, yang dihadiri pula oleh Bupati KSB dan Dandim Sumbawa Barat, ‘’ ujarnya.

Danrem 162/WB dalam amanat yang dibacakan Kasrem menyampaikan bahwa, selama pelaksanan kejuaraan ini, para atlet tinju telah menunjukkan kegigihan, sportivitas, keuletan, dan semangat bertanding yang tinggi untuk meraih prestasi terbaik dengan menunjukan kesungguhan selama bertanding.

‘’Kejurnas ini bisa dijadikan pengalaman dan sebagai cambuk untuk memacu semangat dalam berlatih untuk meraih kemenangan dimasa yang akan datang,’’ terangnya.

Baca juga:  Ciptakan Ramadhan Bersih, YonZipur-16 Gelar Karya Bhakti

“Bagi para atlet yang sudah menorehkan prestasi terbaiknya pada Kejurnas ini, saya ucapkan selamat dan bagi para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan hendaknya jangan berputus asa. Jadikan ini sebagai bahan evaluasi dan penambah semangat dalam berlatih untuk mempersiapkan diri pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya,” kata Danrem.

Selain itu, Danrem 162/WB juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan pendukung guna mensukseskan kegiatan tersebut.

‘’Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah memberikan sumbangsih serta dukungannya selama penyelenggaraan Kejurnas ini dengan baik,’’ tandasnya.

Selama Kejurnas, sebanyak 87 partai yang berlaga di atas ring hingga final berakhir. Acara diakhiri dengan pembagian piala dan hadiah kepada para pemenang.

Adapun para juara di kategori putri, petinju terbaik direbut Ainun Azizah, terbaik youth putri Hasmidarti, keduanya dari dari KSB. Petinju favorit diraih oleh Titian Putri dari Kabupaten Lombok Timur, serta petinju harapan kategori youth direbut oleh Jihan Mainong dari Kalimantan Timur. Petinju favorit elite putri diraih Maya Ramadani dari kota Bima dan petinju harapan elite direbut Putri Karmila dari KSB.

Baca juga:  Babinsa Ramil 16/Kjm Bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong

Sedangkan kategori putra, keluar sebagai petinju terbaik kategori youth diraih oleh Yuda Saputra dari Kabupaten Sumbawa, favorit youth direbut Furkan dari Kabupaten Dompu, petinju harapan youth putra diraih Daniel Ardiani dari Kabupaten Bima. Sementara petinju terbaik kategori elite putra diraih Hamudin dari Kabupaten Dompu, petinju favorit elite putra direbut Faturrahman dari Kota Bima dan petinju harapan elite putra Anna Nias dari Papua,

Secara keseluruhan, keluar sebagai juara pertama dan kedua, berturut-turut dari Kabupaten Sumbawa Barat, sedangkan juara ketiga rebut oleh para atlet dari Kabupaten Dompu. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel