Kostrad

Alami Patah Kaki Kanan, Eren Dirawat Satgas Pamtas Yonif PR 328

Oleh 23 Jul 2019 Tidak ada komentar
Alami Patah Kaki Kanan, Eren Dirawat Satgas Pamtas Yonif PR 328
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Jalan raya Koya Koso kembali memakan korban kecelakaan, seperti Eren Togodly, sebelum dirujuk ke Puskesmas, harus mendapatkan perawatan dari Personel Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH karena mengalami patah kaki kanan dan luka sobek di bagian kepala.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han) dalam rilis tertulisnya di Keerom, Papua, Senin (22/7/2019).

Dikatakan Erwin, Eren Togodly mengalami patah kaki akibat kecelakaan tunggal yang dialaminya saat hendak menyalip kendaaraan di depannya. Tim kesehatan Pos Koya Koso sesaat setelah kecelakaan mendapat laporan warga segera mendatangi korban. Korban mengalami patah tulang kaki kanan dan luka sobek di kepalanya.

“Saat itu korban Bapak Eren Togodly mengendarai sebuah sepeda motor dan hendak menyalip kendaraan di depannya namun tiba-tiba datang kendaaran dari arah berlawanan dan langsung banting stir sehingga menabrak sebuah mobil yang sedang parkir dipinggir jalan,” jelas Mayor Erwin.

Atas laporan dari warga, imbuhnya,tim kesehatan Pos Koya Koso Praka Benny segera memberikan bantuan pertolongan pertama.

“Saat diperiksa kaki kanan korban patah dan luka sobek di kepala, sehingga segera dilakukan pertolongan pertama terhadap kepala korban yang sobek untuk menghentikan pendarahan,” tambah Mayor Erwin.

“Kami hanya dapat menangani luka sobek di kepala sementara untuk kaki kanan korban yang patah membutuhkan perawatan lebih lanjut sehingga kami segera merujuknya ke Puskesmas Koya Barat Distrik Muara Tami untuk dapat penanganan medis lebih lanjut,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel