Kostrad

Bantu Warga Beribadah, Satgas Yonif RK 136 Perbaiki Jalan Berkerikil dan Licin di Leamahu

Oleh 30 Jul 2019 Tidak ada komentar
Bantu Warga Beribadah, Satgas Yonif Rk 136 Perbaiki Jalan Berkerikil Dan Licin Di Leamahu
#TNIAD 

 

JAKARTA,tniad.mil.id,-Melihat akses jalan menunju sarana ibadah yang berkerikil dan licin, Satgas Pamrahwan Yonif RK 136/TS tergerak memperbaiki jalan di Desa Leamahu.

Hal ini disampaikan Dansatgas Yonif RK 136/TS, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis, dalam rilis tertulisnya di Maluku Tengah, Selasa (30/7/2019).

Dansatgas menjelaskan, kegiatan yang difokuskan pada pengecoran jalan sepanjang 20 meter ini, dikerjakan oleh puluhan warga dari Desa Leamahu bersama delapan personel TNI dari Pos Kout Satgas Yonif RK 136/TS yang dipimpin Lettu Ckm Abdul Rahman.

“Kegiatan ini berawal dari adanya laporan anggota Pos Kout yang menyampaikan bahwa hari Minggu Tanggal 28 Juli 2019 akan diadakan gotong royong memperbaiki jalan yang terletak di depan masjid Al Huda,” jelas Dansatgas.

Menurutnya guna menindaklanjuti hal tersebut, selain menjaga stabilitas dan keamanan di Daerah Maluku, kami juga memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan teritorial, diantaranya yaitu karya bakti seperti perbaikan jalan yang saat ini sedang dikerjakan.

“Bukan hanya terfokus pada perbaikan jalan saja, kegiatan seperti ini kami jadikan sebagai sarana silahturahmi dengan warga sekitar, sehingga kedekatan dan keakraban diantara kami tetap terjalin dengan baik,” tutupnya.

Di sela sela waktu yang ada M. S. Tutupoho, S.E. selaku Camat Kairatu mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Kout Satgas Yonif 136 yang sudah bahu membahu bersama warga Desa Leamahu memperbaiki jalan menuju masjid Al Huda.

“Saya merasa bersyukur, berkat kerjasama yang baik antara warga desa dengan anggota TNI, pekerjaan ini bisa kami selesaikan pada hari ini, sehingga dengan diperbaikinya akses Jalan tersebut dapat mempermudah warga untuk melaksanakan ibadah shalat ke Masjid,” ucapnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel