Berita Satuan

Bantuan Pendidikan Kodim Singkawang, Dorong Siswa/i Berprestasi Wujudkan Mimpi

Oleh 03 Jul 2019 Tidak ada komentar
Tempuh Jalan Kaki 54 Km, Satgas Pamtas Ri-png Yonif Raider 514/sy Layani Kesehatan Warga Kab.puncak
#TNIAD 

JAKARTA. tniad.mil.id – Peduli dengan pendidikan anak, Kodim 1202/Singkawang bekerjasama dengan para donatur menggelar kegiatan bakti sosial berupa penyerahan bantuan alat sekolah kepada siswa dan siswi berprestasi di wilayah Tebas, Kabupaten Sambas.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, dalam rilis tertulisnya di Singakwang, Kalimantan Barat (Kalbar), Selasa (2/7/2019)

Letkol Victor J.L Lopulalan mengatakan, tujuan diberikan bantuan berupa peralatan sekolah tersebut adalah untuk memberikan motivasi dan mendorong semangat agar para siswa dan siswi rajin belajar dan lebih berprestasi.

“Sehingga mereka bisa menggapai cita-cita setinggi-tingginya serta menjadi generasi yang mandiri,” ujar Victor.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1202/Skw bersama Danramil 1202-09/Tebas menyerahkan sebanyak 100 paket bantuan kepada para siswa dan siswi berprestasi. Bantuan terdiri dari Al – Qur’an, buku tulis, alat tulis dan sejumlah uang.

Sementara itu, perwakilan Kecamatan Tebas, Salam, mengapresiasi kegiatan bakti social yang digelar Kodim singkawang srta mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian TNI pada pendidikan anak-anak di wilayahnya dengan memberikan bantuan peralatan sekolah untuk siswa dan siswi beprestasi.

“Kita semua berharap kegiatan seperti ini bisa ikuti oleh stake holder yang lain dalam upaya mewujudkan pendidikan yang berkualitas di daerah Tebas,” tutupnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel