Tips Kesehatan

Bersyukur dan Tersenyum adalah Kunci Terbukanya Solusi

Oleh 13 Jul 2019 Tidak ada komentar
Atasi Sakit Kepala Sebelah  Dengan  Alami
#TNIAD 

Bismillah, Dalam Kehidupan Memiliki harta melimpah dan memiliki keluarga yang harmonis, adalah impian banyak insan di muka bumi. Meski begitu, banyak yang tak dapat meraihnya. ketika orang lain yang tak seberuntung dia melihat, timbul rasa ingin seperti mereka. Di sisi bumi yang berbeda, ada yang hidupnya dan parasnya sungguh menawan, ketika orang melihat lantas ada keinginan mempunyai rupa yang sama.

Salahkah keinginan itu? Jawabnya tidak salah. Hal ini malah sangat wajar, hanya yang harus diwaspadai dampak dari keinginan itu, positif berusaha dengan sungguh-sungguh, atau sebaliknya. Sering terjadi kita melupakan hal ini. Kita tak pernah memantaskan diri serta membenahi diri serta hati dan meminta pada sang pencipta atas keinginan yang sudah tersimpan dalam hati dengan maksimal.

Yang dilakukan hanya sibuk berandai-andai dan melihat kenikmatan serta keberhasilan orang, tanpa menyadari bahwa yang terlihat itu belum tentu hal yang sebenarnya. Mungkin Hati dapat menyadari hal itu, tetapi pemahaman serta rasa syukur atas anugerah yang diberi olehnya tak dapat dirasakan dan diterima dengan wajar. Maka yang terjadi adalah keluhan atas kekurangan, intinya yang ada dipikiran serta terlontar dari lisan adalah ketidak puasan dan ketidak adilan atas sang pemilik alam semesta memberi.

Jika hal ini berlarut tanpa ada pencegahan? Maka yang terjadi adalah penurunan semangat dan akan berdampak pada pekerjaan, kurangnya kesungguhan dalam menjalani hidupnya, alhasil akan muncul penyakit dalam tubuh yang mengakibatkan kesehatan memburuk. Tidak percaya? Boleh dicoba! tentu resiko ditanggung sendiri.

Tentu kita semua ingin sukses dan memiliki harta yang melimpahkan? Memiliki keluarga yang harmonis. Kita sama berdo’a dan berusaha, semoga segala harapan juga impian kita Allah kabulkan. Karena, dengan hal di atas terutama mempunyai harta yang melimpah serta kekayaan hati maka akan banyak yang bisa dilakukan untuk membantu sesama.

Hendaknya sebelum semua itu Allah beri, alangkah baiknya sadari dan pahami bahwa semua yang ada di dunia ini adalah saling melengkapi. Yang indah nan nikmat tak selalu manis. yang nyata tak selalu membuat kita bahagia. Maka sering-seringlah bersyukur. agar apapun yang ada mampu membuat kita tetap tersenyum.

Semoga bermanfaat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel