Kodam VI/Mulawarman

Delapan Ramaja Putri Penajam Paser Utara Ikuti Seleksi Kowad

Oleh 31 Jul 2019 Tidak ada komentar
Delapan Ramaja Putri Penajam Paser Utara Ikuti Seleksi Kowad
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Sebanyak delapan orang remaja putri dari wilayah Penajam Panser Utara (PPU), siap mengikuti tes seleksi Calon Secaba PK TNI AD Wanita Reguler Tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 0913/Penajam Paser Utara (PPU) Letkol Inf Mahmud S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Penajam, PPU, Rabu (31/7/2019).

Diungkapkan Dindim, acara pelepasan peserta calon Secaba PK TNI-AD wanita ini, dilaksanakan di Makodim 0913/PPU Jl. Provinsi Km 09 Kelurahan Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten PPU, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (30/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengatakan kepada para peserta agar bersaing secara sehat selama mengikuti tes seleksi.

“Saya harap kalian bersaing secara sehat. Saya yakin dengan kemampuan kalian saat ini, kalian pasti mampu,” ucapnya.

Selanjutnya, Dandim mengingatkan, selama tes nanti kedelapan Calon Secaba PK TNI tersebut supaya jangan terpengaruh kepada orang yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang.

“Saya ingatkan, kalau ada orang yang minta uang terus janji akan meluluskan kalian. Jangan percaya, itu penipuan. Segera laporkan,” pesannya.

“Karena mulai dari proses pendaftaran, pelaksanaan sampai masuk mengikuti pendidikan TNI AD, semua tidak dipungut biaya apapun, alias gratis,” tegas Dandim.

Ia pun berpesan agar persiapkan mental dan fisik serta jaga kebersamaan dan kekompakan.

“Kalau kalian berhasil itu adalah dari diri kalian sendiri, jaga kesehatan, bina fisik dan tak lupa berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan Ridho-Nya kalian akan diberi jalan yang lapang dalam mengikuti tes ini,” pesannya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel