Kodam II/Sriwijaya

Ditanah Rencong, Prajurit Sriwijaya Berjaya di Lomba Lari 10K

Oleh 22 Jul 2019 Tidak ada komentar
Ditanah Rencong, Prajurit Sriwijaya Berjaya Di Lomba Lari 10k
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Pelari Kodam II/Sriwijaya, Prada Asep Saefudin berjaya mengukir prestasi di Tanah Rencong, Aceh dengan keluar sebagai juara pertama pada lomba lari 10 K dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 yang digelar Polda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan dalam keterangan tertulisnya di Palembang, Minggu (21/7/2019).

Dikatakan Kapendam, Asep keluar sebagai juara setelah mencatatkan waktu tercepat 33 : 07 : 35 di kategori 10 K HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019. Dia mengalahkan ribuan peserta lainnya yang mengikuti lomba lari 10 K yang diselenggarakan di Tanah Rencong tersebut.

“Alhamdulillah, sebagai perwakilan prajurit TNI, khususnya Kodam II/Sriwijaya, Prada Asep Saefudin kembali mengukir prestasi, berhasil mendapatkan medali emas usai membuat catatan waktu terbaik”, kata Kapendam.

Selain diikuti oleh prajurit TNI maupun Polri, sejumlah peserta dari berbagai daerah juga ikut dalam gelaran Lomba Lari 10 K dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 ini.

Kapendam juga mengatakan, selain Prada Asep Saefudin, salah satu perwakilan dari Kodam II/Swj lainnya, yakni Prada Windy juga berhasil finis diurutan keenam dengan catatan waktu 36 : 24 : 90.

“Bagi peserta yang masuk sepuluh besar berhak menerima hadiah dari pihak panitia, selain medali emas, para juara juga mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah. Puluhan hadiah menarik juga dibagikan oleh panitia, seperti uang pembinaan dan hadiah lainnya”, ungkap Djohan.

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 yang di selenggarakan Polda Acehini, sebagai juara pertama Prada Asep Saefudin berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 17 juta, sementara rekannya Prada Windy yang berada diurutan keenam mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 4 juta. Medali dan hadiah-hadiah tersebut langsung diserahkan oleh beberapa pejabat di lingkungan Polda Aceh dan pejabat Kodam IM. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel