Dinas Penerangan

Kasad Menyematkan Bintang Kehormatan Kartika Eka Paksi Utama kepada Panglima AD Brasil

Oleh 26 Jul 2019 Tidak ada komentar
Kasad Menyematkan Bintang Kehormatan Kartika Eka Paksi Utama Kepada Panglima Ad Brasil
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Di sela kunjungan kehormatannya kepada Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, Panglima Angkatan Darat Brasil, General Edson Leal Pujol, menerima penganugerahan Bintang Kehormatan Kartika Eka Paksi Utama.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya, dalam rilis tertulisnya di Mabesad, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Diungkapkan Kadispenad, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada AD Brasil, Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa menyematkan Bintang Kehormatan Kartika Eka Paksi Utama.

“TNI AD, ketika berkunjung ke Brasil, Kasad (Jenderal TNI Mulyono) menerima penganugerahan Medali Kehormatan The Order of Merit, Military Class, dari AD Brasil,” ungkap Candra.

“Terkait hal tersebut, dan dengan didasari semangat persahabatan dan saling menghargai, kali ini Panglima AD Brasil pun menerima penghargaan yaitu, Bintang Kehormatan Kartika Eka Paksi Utama,” tambahnya.

Namun, yang lebih utama dari itu, lanjut Candra, pertemuan antara pejabat nomor satu di masing-masing Angkatan Darat itu akan semakin mempererat dan memperkokoh kerja sama bilateral militer antar kedua negara.

“Baik terkait pendidikan, latihan, teknologi militer maupun berbagai hal yang dapat mendukung pengembangan kemampuan dan kekuatan Angkatan Darat masing-masing,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut para Asisten Kasad (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel