Tips Kesehatan

Lakukan Pencegahan dengan Meramu Lada Hitam

Oleh 08 Jul 2019 Tidak ada komentar
Atasi Sakit Kepala Sebelah  Dengan  Alami
#TNIAD 

Bismillah, Lada hitam ternyata sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan, hal ini mungkin sebagian orang tak mudah mempercayainya. Persoalannya sangat sedikit yang mencoba untuk mengolah, dan sangat sedikit pula yang konsisten untuk mengonsumsi yang mana bertujuan untuk menyembuhkan penyakit yang sedang mereka derita.

Menurut para pakar kesehatan, lada hitam sangat bagus untuk kesehatan tubuh, baik bagian luar maupun dalam tubuh. Berdasarkan penelitian ternyata zat yang ada pada lada hitam, berkhasiat atau mampu menghancurkan akar kanker (segala jenis kanker) dapat menjaga kestabilan asam lambung, menyembuhkan infeksi lambung, menyetabilkan kolesterol, dapat menormalkan kadar gula, menyembuhkan radang tenggorokan, serta memperbanyak minyak tulang. Dengan khasiatnya yang sangat luar biasa ini, maka sudah sepantasnya jika lada hitam layak dikonsumsi semua orang, mulai olahragawan sampai lansia. Karena khasiat atas lada hitam ini juga mampu memperlancar pernafasan dan membuka penyumbatan ke arah tenggorokan, sehingga akan berdampak pada mudahnya proses makanan yang masuk.

Cara meramu atau menjadikan solusi dari lada hitampun cukup mudah, Pertama siapkan lada hitam kira-kira segenggam, lalu ditumbuk hingga lembut. Setelahnya bisa ditaruh ke dalam gelas lada hitam yang sudah ditumbuk tersebut, Kemudian tuangkan madu murni sebanyak dua sendok makan, aduk rata setelah dipastikan sudah tercampur antara madu dan juga lada hitam barulah dikonsumsi. Ramuan ini dapat dikonsumsi dua minggu sekali bagi yang hanya ingin melakukan pencegahan, tetapi bagi yang memiliki permasalahan pada kesehatan tubuh atau fungsi pada organ dalam tubuhnya Sangat disarankan untuk mengonsumsi ramuan ini minimal empat hari sekali, guna mendapatkan hasil yang maksimal.

Catatan: Harus memperhatikan pola makan, minum, terlebih pola hidup. Hindari hal-hal yang dapat membuat lelah berlebihan, serta stres, dan tak lupa harus senantiasa berdoa pada sang pencipta. Karena atas kehendaknyalah manusia diuji dengan penyakit, tetapi atas usaha yang sungguh-sungguh dari manusia itu sendiri serta do’a yang tak pernah putus maka atas kehendak Allah SWT penyakit tersebut akan diangkat dan digantikan oleh-Nya dengan kesehatan jasmani juga rohani.

Sekali lagi penulis katakan, bukan karena ramuan yang mahal atau terapi ke terapis ahli sehingga kita yang sedang sakit kemudian dapat sembuh, melainkan dari dirinya sendiri serta kehendak sang pencipta penyakit yang ada padanya diangkat hingga seakar-akarnya. Semuanya hanyalah pelantara.

Semoga, kita semua selalu diberi kesehatan dan kesadaran yang utuh supaya dapat memahami dan selalu dapat mempelihara kesehatannya. Sehingga kita akan dapat berbuat banyak untuk diri sendiri, keluarga terkasih, serta khalayak umum. Sadari, Kesehatan adalah aset paling berharga yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Semoga dapat dipahami penjelasan yang sederhana tentang khasiat lada hitam ini, Mohon maaf apa bila terdapat bahasa yang kurang pantas. Semoga catatan ini ada manfaatnya.

Salam sehat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel