Berita Satuan

Motivasi Petinju Lokal, Danrem 162 Hadirkan Sang Legeda Ellias Pical

Oleh 15 Jul 2019 Tidak ada komentar
Motivasi Petinju Lokal, Danrem 162 Hadirkan Sang Legeda Ellias Pical
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Kehadiran Elias Pical, sang Legenda tinju Indonesia, diharapkan oleh Danrem 165/Wbr dapat memacu motivasi petinju lokal, khususnya di NTB

Hal tersebut dikatakan Kapenrem Mayor Inf Dahlan, S.Sos., mengutip pernyataan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han di Sekretariat KTC Taliwang KSB, di Nusa Tenggara Barat. Senin (15/7/2019).

Dikatakan Danrem, kesiapan kejurnas tinju amatir ke dua tersebut sudah mencapai 90 persen.

“Alhamdulillah kesiapan sudah mencapai 90 persen, tinggal pengaturan dan penataan panggung tamu VIP yang sedang diselesaikan. Sebelum dibuka pada sabtu malam kita, kita harapkan semua sudah selesai,” ujarnya.

Pria kelahiran Taliwang tersebut berharap doa dan dukungan semua pihak untuk kelancaran dan kesuksesan acara karena akan membawa nama baik panitia dan daerah selaku penyelenggara.

“Data peserta yang diterima sudah hampir lengkap, saat ini peserta sudah berada di Taliwang dan siap untuk bertanding, termasuk enam orang wasit nasional yang sudah tiba Jumat kemarin,” pungkasnya.

Ellias Pical dalam wawancaranya, Sabtu (13/7) dengan awak media mengatakan dirinya merasa senang dapat hadir dalam kejurnas tersebut.

“Kejuaraan ini sebagai bekal untuk menguji sekaligus mempersiapkan fisik dan mental dalam menghadapi PON mendatang di Papua,” terangya.

Dirinya berharap dari kejuaraan tersebut bisa melahirkan calon-calon atlet tinju yang profesional minimal sekelas dirinya khususnya dari Sumbawa Barat selaku daerah penyelenggara.

“Jangan mudah menyerah, kesuksesan bisa diraih dengan kemauan, keseriusan, ketekunan, dan dispilin dalam berlatih serta memiliki jiwa petarung demi kehormatan dan nama baik daerah, bangsa dan negara pada event-event apapun baik ditingkat daerah, nasional bahkan internasional,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel