Kostrad

Pangkostrad : Menang Sportif, Jangan Pernah Menzalimi Lawan

Oleh 16 Jul 2019 Tidak ada komentar
Pangkostrad : Menang Sportif, Jangan Pernah Menzalimi Lawan
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), selaku Wakil Ketua Umum FORKI melepas 18 atlet karateka yang akan mengikuti kejuaraan dunia di Uzbekistan, bertempat di Hotel Century Park.

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan (Kapen) Kostrad, Kolonel Inf Adhi Giri Ibrahim, S.I.P, dalam keterangannya kepada awak media di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Diungkapkan Kapen Kostrad, acara pelepasan yang dilaksanakan pada Senin (15/7), Pangkostrad dalam pengarahannya kepada para atlet menyampaikan agar selalu mempunyai niat yang kuat sebelum bertanding dan yakin akan menang, serta jangan pernah menzalimi lawan apalagi sampai berniat mencederai lawan.

“Kita berharap atlet kita bertanding sportif dan berusaha maksimal agar berprestasi setinggi mungkin,” pesannya.

Acara yang juga dihadiri beberapa pengurus besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia ini, sebanyak 18 karateka nasional yang terdiri dari putra dan putri yang telah melewati tahap seleksi dan Pelatihan Nasional (Pelatnas) rencananya akan mengikuti Kejuaraan Asian Karatedo Federation di Tashkent, Uzbekistan.

“Nantinya ajang ini menjadi salah satu pematangan atlet ke SEA GAMES 2019 sekaligus perburuan poin menuju Olimpiade 2020,” ucap Adhi.

Selain itu, diutarakan Adhi, Pangkostrad juga berharap kepada para officials dan pelatih agar menjaga para atlet agar tetap dalam kondisi prima dan siap tanding guna meraih prestasi juara.

Hadir juga pada acara tersebut tim manajer, officials , pelatih nasional serta para atlet yang akan bertanding. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel