Kodam Iskandar Muda

Atlet Dojang Kodim 0101/BS, Rebut Medali Emas Taekwondo di Malaysia Open 2019

Oleh 06 Agu 2019 Tidak ada komentar
Atlet Dojang Kodim 0101/bs, Rebut Medali Emas Taekwondo Di Malaysia Open 2019
#TNIAD 

JAKARTA,tniad.mil.id – Rayya Salsabiella dkk, atlet Dojang Kodim 0101/BS, berhasil mengharumkan Indonesia, setelah merebut 1 medali emas dan 2 medali perunggu di Malaysia Open Internasional Taekwondo Championship 2019 di Kuala Lumpur.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Hasandi Lubis, dalam rilis tertulisnya di Banda Aceh, Selasa (6/8/2019).

Diungkapkan Dandim, medali emas yang diraih Rayya Salsabiella ini, bertanding di kelas under 44 Kg Putri.

“Selain itu atlet lainnya juga mempersembahkan 2 medali perunggu atas nama M. Agha Hazman kelas under 35 putra, dan Zaskia Fajariandani kelas under 44 Putri,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan kejuaraan yang dilaksanakan sejak tanggal 2 sampai 4 Agustus 2019 kemarin, tim Taekwondo Kodim 0101/BS, menurunkan sebanyak 7 orang atlet dan 1 orang pelatih andalan mengikuti nomor Kyorugi (tarung).

“Kita bersyukur, para atlet Taekwondo Dojang Kodim 0101/BS, mampu menunjukkan kemampuan dalam ajang kejuaraan di luar negeri itu. Semoga hal ini bisa jadi motivasi ke depan bagi atlet Taekwondo lainnya,” harapnya.

“Kita boleh berbangga atas prestasi yang sudah diraih oleh para atlet, apalagi bertanding di luar negeri butuh perjuangan yang cukup berat,” jelas Hasandi Lubis.

Dirinya pun berharap, prestasi ini menjadi cambuk bagi para atlet lainnya untuk meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Saya optimis, dengan disiplin dan kerja keras, serta tekun berlatih, prestasi yang lebih tinggi lagi dapat kita raih, “pungkasnya. (dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel